Presiden PKS Sampaikan Terimakasih Kepada Para Habaib Ulama Relawan Yang Telah Berjuang Wujudkan Kemenangan

Baca Juga 



Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas hasil sementara Exit Poll dari beberapa lembaga survei rkedibel yang menunjukan kemenangan bagi pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

"Kita wajib bersyukur kepada Allah, lakukan sujud syukur, dan tetap kawal hingga tuntas," kata Sohibul Iman dalam konpers di gedung DPP PKS di Jakarta, Rabu (19/4/2017), seperti disiarkan secara LIVE di Tv One.

Secara khusus Presiden PKS menyampaikan terimakasih kepada para habaib, para ulama, dan seluruh relawan.

"Kami sampaikan terimakasih atas perjuangan para habaib, para ulama, para relawan, parpol pendukung, yang telah berjuang bersama hingga Allah berikan kemenangan kepada Anies-Sandi," ujar Sohibul Iman.

Selain Presiden PKS, konpers juga dihadiri Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ustadz Hidayat Nur Wahid dan cagub Anies Baswedan serta cawagub Sandiaga Uno.


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top