Follow by Email

Usai Nyoblos, Habib Rizieq: Insya Allah Tiga Menang !

close
Daftar Artikel Terbaru




Ini yang Dikatakan Habib Rizieq Saat Mencoblos di TPS



 Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyalurkan hak pilihnya pada Rabu (19/4) di Pilkada DKI putaran kedua di TPS 17, RW 04, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.  Kehadiran Habib Rizieq di TPS sekitar pukul 08.20 WIB dikawal ketat dengan puluhan anggota laskar FPI.

Habib Rizieq datang ke TPS bersama istrinya langsung mendaftarkan diri dan duduk di kursi tunggu. Tidak berselang lama petugas TPS langsung memanggil namanya bersama istri dan memberikan surat suara.


"Bismillahirrahmanirahim," kata Rizieq sambil memasukkan surat suara usai mencoblos di bilik suara.

Tak berselang lama, Rizieq pun keluar dari TPS dan langsung dicegat oleh awak media yang telah menunggu sejak awal TPS dibuka.  Sempat terjadi dorong-dorongan antara awak media dengan laskar FPI sesaat setelah Habib Rizieq keluar dari TPS. Walaupun akhirnya Habib Rizieq berhenti untuk melayani pertanyaan wartawan.


Hal ini ia tunjukkan dengan mengacungkan tiga jari usai melakukan pencoblosan di TPS 17, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

"Insya Allah tiga menang," kata Rizieq sambil mengacungkan tiga jarinya ke wartawan.

Kemenangan pasangan nomor tiga Anies-Sandi ini bisa terjadi, menurutnya, bila tidak ada kecurangan yang masif oleh kubu lain. Terkait banyaknya dugaan kecurangan yang dilakukan pasangan nomor dua, Rizieq meminta Bawaslu bertindak tegas sesuai aturan.

Bila kecurangan itu tidak ditindak tegas oleh Bawaslu ia khawatir akan memunculkan persoalan lain di masyarakat. "Kita minta pilkada ini digelar dengan jujur dan adil, dan kalau digelar dengan jujur dan adil, insya Allah apa pun hasilnya tidak menimbulkan persoalan," katanya. [opinibangsa.id / rci]


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» Usai Nyoblos, Habib Rizieq: Insya Allah Tiga Menang !

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top