Sebelum Mencoblos, Sandiaga Uno Shalat Subuh Berjamaah di Masjid At-Taqwa

Baca Juga 



Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno telah bersiap menjelang pemungutan suara Pilkada DKI 2017 putaran kedua yang akan dilaksanakan Rabu pagi ini mulai pukul 07.00 WIB.

Sebelum melakukan pencoblosan, Sandiaga terlebih dahulu melaksanakan ibadah salat subuh di dekat kediamannya, Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Usai salat subuh, Sandiaga terlihat ikut berdoa bersama jemaah masjid lainnya.

Sandiaga sendiri datang ke masjid didamping istrinya, Nur Asia Uno. Dia memakai baju putih serta peci hitam. Dia menuju Masjid At-Taqwa yang tak jauh dari kediamannya dengan berjalan kaki bersama sang istri.

Saat ditanyakan tentang apa yang dilakukan sebelum mencoblos hari ini, Sandiaga Uno mengaku tidak punya persiapan khusus.

"Semalam sempat pijat refleksi saja, eh ketiduran. Jadi tidak ada persiapan khusus apa-apa. Ini cuma salat subuh saja di masjid," kata Sandiaga saat ditemui di rumahnya, Jalan Pulobangkeng, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) pagi.

Rencananya, pasangan cagub Anies Baswedan ini akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru.

Sumber: Liputan6


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top