Follow by Email

Soal Sidang Ahok, Putri Soeharto: Ini Melecehkan Alquran Masak 1 Tahun! Sandiwara yang Gak Lucu

close
Daftar Artikel Terbaru


YesMuslimSiti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto kecewa dengan tuntutan hukuman penjara satu tahun dengan masa percobaan dua tahun penjara terhadap terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

“Masak segitu? 1 tahun, yang gak-gak saja, sandiwara, joke. Sandiwara yang gak lucu,” kata Titiek di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (20/04/2017).

Politisi Partai Golkar itu menampik anggapan bahwa tuntutan yang cukup ringan ada kaitan dengan kekalahan Ahok pada Pilkada Jakarta.

“Bukan itu, tapi sebagai umat Islam yang gelar aksi damai, bukan masalah Pilkada tapi kepada masalah penistaan agama. Melecehkan Alquran masak 1 tahun,” kata Titiek.

Terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dituntut 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun dalam kasus dugaan penodaan agama. Tuntutan tersebut dibacakan tim jaksa penuntut umum (JPU) yang dipimpin Ali Mukartono dalam sidang dengan agenda pembacaan tuntutan.

"Menuntut supaya majelis hakim yang mengadili perkara ini menyatakan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama terbukti bersalah menyatakan perasaan kebencian," ujar Ali Mukartono membacakan surat tuntutan dalam sidang lanjutan Ahok di auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


ADA BERITA MENARIK ! 
SCROLL KE BAWAH ! 


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» Soal Sidang Ahok, Putri Soeharto: Ini Melecehkan Alquran Masak 1 Tahun! Sandiwara yang Gak Lucu

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top