Tangis Relawan Kotak-Kotak Pecah Usai Ahok-Djarot Keok, "It's Not Over" Katanya

Baca Juga 




Hasil hitung cepat lembaga survei menunjukkan pasangan calon nomor urut 3, Anies Baswedan - Sandiaga Uno mengungguli pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat. Beragam reaksi ditunjukkan relawan pasangan calon nomor urut 2 itu.

Seperti yang terjadi sesaat Ahok- Djarot menyampaikan keterangan pers di ballroom Pullman Hotel, Jakarta Pusat. Keduanya kompak menyampaikan ucapan selamat kepada Anies-Sandi berdasarkan hasil hitung cepat.

Pantauan merdeka.com tidak sedikit relawan yang saling berpelukan menangis seusai Ahok dan Djarot menyampaikan keterangannya.

Meski dalam hasil hitung cepat pasangan calon yang diusung 6 partai politik itu kalah, salah satu relawan optimis hasil hitung cepat resmi dari KPUD Jakarta, positif.

"It's not over yah. Ini belum selesai," ujar wanita muda yang enggan disebutkan namanya, Rabu (19/4).

Dalam pidatonya, Ahok meminta seluruh pendukung dan relawan bisa melupakan segala konflik atau gesekan yang sempat terjadi selama proses Pilgub DKI Jakarta berlangsung.

"Kami harapkan ke depan kami ingin semua lupakan persoalan selama Pilkada," kata Ahok.

"Ini bukan presiden ini Pilkada," tukasnya. [opinibangsa.id / mdk]


Berbagai Ekspresi Relawan Ahok Saat Pantau "Real Count", Mulai Cemberut sampai Geleng-Geleng Kepala


Tak ada senyum mengembang yang terlihat dari relawan berbaju kotak-kotak yang berkumpul di Ballroom Pullman Hotel, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Mereka terlihat serius mengamati hasil real count sementara dari sebuah TV layar datar yang berada di ballroom tersebut.

Adapun data yang ditayangkan merupakan real count yang diselenggarakan Partai Golkar bersama Cyrus Network.

Berdasarkan data tersebut pada pukul 14.46, pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat memperoleh 43,3 persen.

Sedangkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor pemilihan tiga DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno memperoleh 56,7 persen suara.

Data yang masuk sementara sebanyak 28,1 persen dari Jakarta Barat, 24,3 persen dari Jakarta Timur, 13,7 persen dari Jakarta Pusat, 31,8 persen dari Jakarta Utara, 32,7 persen Jakarta Selatan, dan 64,1 persen suara dari Kepulauan Seribu.

Wartawan dan pendukung pasangan Ahok- Djarot terlihat memantau data real count tersebut. Sementara wartawan terlihat serius mengetik data yang ada di layar, pendukung Ahok- Djarot berbaju kotak-kotak tampak lesu.

Ada yang melipat tangan mereka di depan dadanya sambil memandang lesu data yang ada di layar. Kemudian ada pula pria yang mengenakan syal kotak-kotak terlihat bertolak pinggang dan menggelengkan kepalanya saat melihat hasil sementara real count Golkar.

Ada pula pendukung yang mengenakan seragam partai politik pendukung terlihat serius melihat hasil real count sementara.

Rencananya, pasangan Ahok- Djarot beserta tim pemenangan akan melaksanakan konferensi pers di Hotel Pullman. Hanya saja, waktunya belum dapat dipastikan.




 INILAH PELUKAN KEMENANGAN ANIES-SANDI



Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top