Terus Menerus Diteror, Umat Islam Makin Simpati dan Cinta Pada Habib Rizieq

close
Daftar Artikel Populer



Teror peledakan mobil di dekat lokasi tabliq akbar yang dihadiri ribuan umat Islam di Cawang, Sabtu (16/4) dini hari, adalah perbuatan keji dan melukai hati rakyat.

Demikian pandangan Ketua Progres 98 Faizal Assegaf melalui pesan elektronik kepada redaksi, Senin (17/4).

Dia menganggap, tindakan tersebut jelas bertujuan meneror umat Islam dan mengancam keselamatan Habib Rizieq Syihab serta para ulama yang kritis terhadap penguasa.

“Mengapa aneka kejahatan kriminalisasi, intimidasi dan teror yang makin brutal hanya dilancarkan kepada Habib Rizieq, para ulama kritis, akitivis FPI dan Hizbut Tahrir? Bukankah Prabowo Subianto, Amien Rais dan tokoh-tokoh nasional lainnya justru sangat frontal mengkritisi kebobrokan rezim Jokowi,” kata Faizal.

Menurut dia perlakuan semena-mena terhadap Habib Rizieq dan para ulama telah menimbulkan kegusaran umat Islam. Seolah di negeri ini tidak boleh ulama mengajak rakyat untuk bersikap kritis kepada rezim Jokowi.

Ketika ulama tampil dengan jutaan massa menggelar aksi superdamai untuk menuntut keadilan, mereka malah dituding kelompok radikal, intoleran, anti Pancasila dan melakukan makar.

Dia yakin teror, intimidasi dan kriminalisasi yang dilakukan justru makin membuat rakyat cinta serta bersimpati kepada Habib Rizieq dan para ulama kritis. Dan sebaliknya, tindakan otoriter penguasa untuk menunjukan permusuhan kepada ulama kritis dan bermesraan dengan terdakwa penista Al Quran makin memicu kemarahan umat.

“Ada waktunya segala perbuatan yang tidak elok itu menuai petaka besar bagi kekuasaan yang sekarang ini. Menunggu waktu saja, bila ulama dan tokoh nasional menyatu maka segala bentuk ketidakadilan akan tergulung,” tukas Faizal. [opinibangsa.id / emc]


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» Terus Menerus Diteror, Umat Islam Makin Simpati dan Cinta Pada Habib Rizieq

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top