Follow by Email

Timses Ahok Bagi-Bagi Sembako, Prabowo: Jangan Berhenti, TERUSKAN!

close
Daftar Artikel Terbaru


 Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyindir bagi-bagi sembako saat masa tenang lalu. Dia berharap kebaikan seperti itu tidak hanya dilakukan saat ada pemilihan gubernur DKI.

Serangan fajar berupa sembako ini terbongkar di beberapa lokasi, seperti Kalideres dan Jagakarsa. Khusus Jagakarsa sembako ditimbun di kantor DPC PPP Jakarta Selatan.

"Yang sumbang sembako terima kasih, kalau bisa jangan berhenti. Teruskan," kata Prabowo sambil tertawa di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2017.

Sejumlah tokoh berkumpul menyaksikan hitung cepat Pilgub DKI. Hasil sementara sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan Anies-Sandiaga unggul dari Basuki- Djarot.

Hadir dalam acara itu Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Tokoh Reformasi Amien Rais. Satu persatu Prabowo memperkenalkan mereka.

"Ini dia mentornya, mentornya Pak Sandi, Pak Anies. Mentor saya juga Pak Aburizal Bakrie,"
kata Prabowo disambut tawa.






Kemenangan Anies-Sandi, Semringahnya Prabowo dan Celetukan 2019


Prabowo Subianto memimpin pernyataan kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dalam kontestasi Pilkada DKI, Rabu (19/4). Banyak tokoh politik hadir di sana. Di antaranya Amien Rais, Zulkifli Hasan, Sohibul Iman, Aburizal Bakrie, hingga pengusaha Erwin Aksa dan beberapa tokoh lainnya.

Raut muka Prabowo tak seperti biasa. Saat keluar dari rumah megahnya di Jalan Kertanegara itu, senyumnya semringah. Ia berdiri di tengah semua tokoh yang hadir. 

Baju safari empat saku yang membalut tubuhnya menambah kesan gagah purnawirawan jenderal bintang tiga itu. Teriakan 'Bravo Prabowo' juga sempat terlontar dari mulut politikus senior, Amien Rais, yang disebut Prabowo sebagai Ayatullah Indonesia.

"23 September (2016) kita mulai di tempat ini dan hari ini kita juga di tempat ini, saya mendapat kehormatan mengucapkan selamat kepada Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. Ini kemenangan rakyat Jakarta," kata dia.

Keringatnya bercucuran saat ia menyatakan 'selamat' atas kemenangan pasangan nomor urut tiga, Anies-Sandi. Saat memperkenalkan satu per satu tokoh yang hadir, banyolannya begitu segar dan tertawanya lepas terbahak 

"Ada Fadli Zon dengan jabatan barunya sebagai penyair, hahaha," ujar mantan danjen Kopassus ini.

Satu per satu tokoh di samping kiri dan kanannya ia sebutkan. Bukan dengan suasana formal melainkan semua terjadi dengan penuh canda tawa. Dan, itu terjadi ketika semua tokoh politik pendukung mendeklarasikan kemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta. 

Hasil quick count semua lembaga survei memang menunjukkan pasangan ini unggul atas pesaingnya, Ahok-Djarot. Saat tiba giliran Mardani Ali Sera, Prabowo memperkenalkannya sebagai panglima pemenangan. 

Dia juga menyebut, beberapa pihak mengusulkan jabatan Mardani sebagai ketua pemenangan untuk kontestasi 2019. "Ada yang bilang beliau diteruskan sampai 2019," ujar Prabowo. Beberapa orang menyahutnya dengan kata 'lanjutkan'. Namun, disambung oleh Prabowo sambil tergelak dengan berucap, "2019 masih lama." 

Pada 2019 yang dimaksud Prabowo adalah terkait pemilihan presiden. Dalam beberapa kesempatan, teriakan 'Prabowo Presiden' dari para loyalis dan pendukung juga menggema saat ada pertemuan besar dalam pemenangan Anies-Sandi di masa-masa kampanye. Prabowo memang digadang-gadang akan maju kembali sebagai capres pada 2019.



Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» Timses Ahok Bagi-Bagi Sembako, Prabowo: Jangan Berhenti, TERUSKAN!

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top