Warganya Ke Jakarta Jalan Kaki Demi Bela Islam, Bupati Ciamis Dan Wakilnya Malah Kampanye Untuk Ahok

Baca Juga 




Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin dan Wakilnya H. Oih Burhanuddin rupanya lebih takut atas aturan yang diterapkan oleh partainya, Golkar dan PDIP, hingga akhirnya bersedia datang ke Jakarta untuk membantu melaksanakan kampanye pilkada DKI Jakarta, mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Hal itu terungkap ketika Oih yang mengunggah langsung fotonya dalam akun instagramnya, oihburhanudin, ketika melakukan pembagian sembako di wilayah Kampung Babakan, Setu Babakan Jakarta Selatan.

Rupanya tingkah laku Oih tersebut, mendapat cibiran dari warga Ciamis yang seakan tidak percaya, ketika wakil bupati mereka harus memaksa ke Jakarta hanya demi membela penista agama, sementara pada Aksi Bela Islam 212, justru warga Ciamis yang menjadi peserta paling mendapat apresiasi karena “nekad” melakukan perjalanan ke Jakarta dengan berjalan kaki.

Uus Rusdiana peserta Aksi Bela Islam 212 asal Ciamis yang melakukan perjalanan ke Jakarta dengan berjalan kaki, dibuat bingung dengan kelakuan Bupati dan Wakil Bupatinya yang mau saja dijadikan boneka politik oleh partai mereka, PDIP dan Golkar, untuk datang ke Jakarta berkampanye untuk Ahok-Djarot.

Uus adalah peserta jalan kaki asal Ciamis yang paling sering mengunggah foto-foto peserta aksi jalan kaki asal Ciamis ke twitter dan menjadi viral hingga akhirnya menjadi salah satu penyemangat peserta aksi dari daerah lainnya hingga diperkirakan mencapai 7 juta umat muslim berkumpul di Jakarta untuk melaksanakan shalat jumat.

Rupanya keduanya sebagai Incumbent di Kabupaten Ciamis saat ini kembali berpasangan untuk merebut kursi jabatan Bupati dan Wakil Bupati, pada pilkada berikutnya.

Namun sepertinya hal tersebut dianggap mustahil akan berhasil kembali menjabat, dikarenakan dari postingan yang berhasil di himpun, selain dari @UusRsd tidak ada satupun yang membela keduanya atas aksi mereka membela terdakwa penista agama Basuki Tjahaja Purnama.

Berikut beberapa postingan milik Uus yang kami rangkum menjadi satu ;

dulu, jambaners suka mnghardik warga Ciamis yg ikut

#Aksi212 : NGAPAIN JAUH2 KEJAKARTA HANYA UNTUK KAMPANYE? 

#WabupCiamisKampanyeAhok

dulu, jambaners pasang spanduk u mnghadang #Aksi212: LEBIH BAIK NGAJI DARIPADA AKSI sbab dsangka kampanye, kini #WabupCiamisKampanyeAhok

kami dari Ciamis ke Jakarta u BELA ISLAM, Wakil Bupati jauh2 dari Ciamis u bela Penista Alquran. Duh!

#WabupCiamisKampanyeAhok

Ciamis : Warganya Membela Islam & Alquran | Wakil Bupatinya membela Penista Alquran.

#WabupCiamisKampanyeAhok

Tanggapan dari warga Ciamis saat melihat aksi Wakil Bupati yg berkampanye memenangkan si penista Alquran.

#WabupCiamisKampanyeAhok


Ketua PD Muhammadiyah Ciamis menanggapi aksi terjun langsung Wakil Nupati Ciamis memenangkan penista Alquran.

#WabupCiamisKampanyeAhok

Keduanya incumbent dri Golkar & PDIP yg tdi kampanye & bagi2 sembako dJakarta, mrka akn maju lg d pilkada Ciamis

#WabupCiamisKampanyeAhok

Akan Nyalon lagi Bupati & Wakil Bupati di Ciamis, kampanye & ngasih sembakonya ke warga Jakarta, kan teu nyambung [opinibangsa.id / pbc]

Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top