Follow by Email

10 Fakta Organisasi Illuminati yang Belum Banyak Diketahui Orang

close
Daftar Artikel Terbaru
  Yes  Muslim  - Barangkali anda pernah mendengar sebuah organisasi super rahasia bernama Illuminati. Dalam beberapa tahun belakangan, fenomena Illuminati benar-benar menjadi isu global. Meski demikian, kita tak benar-benar tahu sebenarnya organisasi yang berdiri di abad ke-18 ini apa? Lalu apa saja misinya? Lalu anggotanya siapa saja?

Ada beberapa fakta dari Illuminati yang tidak banyak diketahui orang. Beberapa di antaranya akan membuat anda tercengang tak percaya. Well, mari duduk manis dan membahas satu persatu dari sepuluh fakta organisasi Illuminati yang belum banyak diketahui oleh orang!





1. Mereka Ada di Mana-mana Bahkan Mungkin di Indonesia

Illuminati telah berbaur dengan sangat sempurna di organisasi besar di seluruh dunia. Mereka masuk ke pemerintah Amerika, NATO, PBB, bahkan gereja suci di Vatikan. Selain itu mereka juga menyebarkan anggotanya di Hollywood dan beberapa media besar di dunia.

Penyebaran yang dilakukan oleh pemimpin Illminati sangatlah terorganisir. Obsesi mereka dalam menguasai dunia agaknya semakin mendekati kenyataan. Banyak sektor di dunia ini yang telah dikuasai oleh Illuminati, bahkan orang-orang pandai di kampus mentereng dunia. Indonesia? Sepertinya sudah disusupi, terutama kalangan high class.

2. Mereka Tidak Beragama

Kita kerap menganggap jika Illuminati adalah sebuah sekte agama yang menyimpang. Mereka mengajarkan doktrin-doktrin yang telah dibawa selama ratusan tahun. Namun nyatanya, mereka bukanlah sebuah agama. Mereka tidak menyembah sesuatu hal yang dianggap agung seperti Tuhan.

 Orang di dalam organisasi ini hanya menekankan segala hal pada sebuah logika, penelitian yang canggih serta eksperimen yang ilmiah. Hal-hal terkait dengan Tuhan dan hal gaib lainnya tak pernah mereka sentuh. Rumor yang menyebutkan jika mereka terpengaruh ajaran Katolik Roma tak benar adanya.

3. Tidak Ada Penyembahan Satan Dalam Illuminati

Karena kita sering menganggap Illuminati adalah ajaran agama sesat, Satan selalu dikait-kaitkan dengan apa yang mereka sembah. Padahal Illuminati hanya sebuah organisasi besar, terstruktur yang lebih mempercayai sebuah ilmu pengetahuan dari pada sebuah keyakinan yang tak jelas wujudnya.

Jadi bisa dibilang menganggap Illuminati sama dengan penyembahan Satan atau setan adalah salah. Mereka tak menyembah apa-apa. Yang mereka inginkan adalah menguasai dunia, dan membuat semua orang di dunia tak lagi memiliki agama.

4. Penyebar Banyak Teori Konspirasi

Banyak sekali teori konspirasi yang muncul di dunia ini. Mulai dari kasus pembunuhan, UFO, hingga masuk ke dalam ranah film. Konspirasi ini menyebar dengan sangat cepat dari media. Mereka menggiring opini masyarakat akan sepaham dengan mereka. Dengan begitu fakta asli bisa disembunyikan dan tak merugikan pihak yang berkepentingan.


Orang-orang dari Illuminati banyak menguasai media besar di dunia. Mereka bekerja di stasiun TV, radio, majalah, hingga koran. Tugas mereka adalah membuat masyarakat cepat percaya dengan mereka. Akhirnya terbagilah opini masyarakat. Seperti yang terjadi di Indonesia saat media suka menggiring opini masyarakat untuk pihak-pihak tertentu.

5. Simbol Asli Illuminati

Kita selalu menganggap jika simbol dari Illuminati adalah “all seeing eye” atau mata yang bisa melihat segalanya. Mata ini biasanya berada di puncak sebuah piramida atau limas. Namun tahukah anda jika sebenarnya simbol asli dari Illuminati adalah “owl of Minerva”. Simbol ini merupakan perwujudan dari ilmu pengetahuan, kebijaksanaan, ilmu, dan memahami sebuah wawasan.


Owl atau burung hantu sendiri merupakan simbol dari kebijaksanaan. Ia juga selalu dikaitkan dengan figur yang tau apa pun. Simbol yang baru sekarang hanya sebuah bentuk baru akan terlihat lebih misterius dan dipercaya banyak sekali pengikutnya.

6. Freemasons Tidak Sama Dengan Illuminati

Kita sering menganggap jika kedua organisasi ini adalah sama. Namun sebenarnya Illuminati dan juga Freemasons didirikan oleh orang yang berbeda. Meski demikian dalam beberapa hal mereka selalu terkait satu sama lain. Hal inilah yang masih menjadi misteri sampai sekarang.

Freemasons akhirnya memilih mengakui dirinya sebagai cabang dari Illuminati. Hal ini didasarkan pada banyaknya ajaran dan juga prinsip antar kedua organisasi yang sama. Satu hal yang menjadi pembeda Freemasons dan Illuminati adalah Freemasons tak melakukan perekrutan anggota besar-besaran seperti yang Illuminati lakukan.

7. Ada Sistem Class dan Tingkatan di Illuminati

Illuminati adalah organisasi yang sangat besar meski banyak misteri di dalamnya. Dalam tatanan organisasi ternyata mereka juga mengenal adanya tingkatan hirarki. Secara garis besar mereka membaginya dalam tiga golongan besar sesuai dengan kemampuan dan juga pengaruhnya bagi organisasi.

Kelas pertama diberi nama The Nursery atau mereka yang baru saja masuk, pengaruh yang diberikan juga belum besar. Kedua diberi nama The Mansonic, mereka adalah anggota yang mampu memberikan pengaruh cukup baik. Terakhir adalah The Mysteries atau mereka yang berada di golongan elite. Mampu memberi pengaruh besar dalam hal uang dan juga perekrutan anggota baru.

8. Illuminati Mengontrol Makanan Kita

Illuminati hampir menguasai semua gerai-gerai makanan cepat saji di dunia. Sebut saja McDonalds, dan lainnya. Mereka masuk dan membuat makanan ini menjadi dicintai banyak orang dan secara perlahan-lahan membuat orang jadi tidak sehat. Juga selalu ketagihan untuk menyantap makanan ini.

Ada sebuah teori yang menyebutkan jika di gerai makanan cepat saji ini Illuminati berusaha mencuci otak anak-anak. Mereka memberi mainan kepada anak kecil yang memiliki simbol Illuminati tersembunyi. Menurut anda bagaimana?

9. Mereka Pernah Dilarang Ada

Illuminati pertama kali dibuat pada tahun 1776 oleh seorang profesor hukum di Jerman bernama Adam Weishaupt. Namun dalam tempo delapan tahun saja organisasi ini dilarang ada. Bahkan siapa saja yang masih ada dalam organisasi ini akan dihukum. Pada tahun 1785 organisasi yang sifatnya rahasia tak boleh berdiri karena dianggap akan melakukan kejahatan.

Kejadian ini dianggap sebagai teori jika Illuminati telah hancur sejak lama. Dan saat ini hanya isu saja yang muncul. Meski demikian ada juga yang mengatakan jika Illuminati adalah organisasi licik. Mereka akan melakukan apa saja asal rahasianya tetap aman. Termasuk membuat berita tentang kehancurannya.

10. Mereka Mampu Mengontrol Lingkungan

Illuminati memiliki sebuah alat bernama The High Frequency Active Auroral Research Program atau biasa disingkat dengan HAARP. Dengan alat ini Illuminati mampu mengontrol iklim dunia sesuai dengan keinginannya. Bahkan mereka bisa menurunkan hujan salju, badai, dan hawa panas dalam sekali pencet tombol.

Proyek ini dipercaya telah diawasi oleh seseorang dengan tingkat tinggi di militer Amerika. Alat ini mampu memanipulasi gaya magnetik bumi. Dengan begitu mereka juga mampu mengontrol emosi manusia yang ada di bumi serta alamnya. Mengerikan sekali bukan? Itulah sepuluh hal mengenai organisasi Illuminati yang belum banyak orang ketahui. Semoga setela membaca ini kita jadi sadar, bahwa organisasi ini sangatlah berbahaya. Mereka ingin menguasai dunia dengan berbagai cara. Bahkan masuk ke sektor perdagangan, hingga hiburan yang sering kita tonton. So, kita harus selalu berhati-hati!

Sumber : http://boombastis.com/2015/09/29/fakta-illuminati/




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» 10 Fakta Organisasi Illuminati yang Belum Banyak Diketahui Orang

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top