Ahok Ditahan, ALLAH Tunjukkan Sifat Asli Ahoker yang Beringas dan Langgar Hukum :)

Baca Juga 






Ahok Ditahan, Terlihat Sifat Asli Ahoker yang Beringas dan Langgar Hukum



  Yes  Muslim  - Sifat asli Ahoker yang beringat dan melanggar hukum terlihat saat mantan Bupati Belitung Timur itu dimasukkan penjara.

Demikian dikatakan pengamat politik Sahirul Alem kepada suaranasional, Rabu (10/5). “Selama ini Ahoker menuding antiAhok intoleran, tetapi fakta membuktikan Ahoker yang intoleran, beringas dan melanggar hukum,” jelas Alem.

Alem mengatakan, masyarakat makin tidak simpati terhadap Ahoker yang melanggar hukum serta berlebihan dalam mengidolakan Ahok. “Kelakuan Ahoker di medsos dan sekarang di lapangan membuat masyarakat tidak suka terhadap Ahok,” ungkap Alem.

Menurut Alem, pernyataan kasar Ahoker akan terus dilakukan sepanjang Ahok belum bebas. “Otak Ahoker sudah terkontaminasi dan tidak rasional lagi,” pungkas Alem.

Koordinator demonstran meminta massa pendukung Ahok untuk merusak dan mendobrak pagar pintu masuk lapas Cipinang. Aksi yang mereka lakukan untuk mendesak mantan Bupati Belitung Timur itu bebas.



“Masih semangat, kalau masih semangat rubuhkan itu pagar,” teriak koordinator tersebut di depan LP Cipinang, Selasa (9/5). [opinibangsa.id / snc]


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top