Aksi Bela Islam itu RADIKAL (Ramah Terdidik Berakal), Jutaan Massa Tertib; Ahoker Segelintir Dah Anarkis

Baca Juga 








  Yes  Muslim  - Bani Taplak... selama ini koar-koar paling Toleran, Bhinneka, Anti-Anarkis

Demonya cuma segelintir, tapi rusuh, anarkis, sandera orang, bakar-bakaran, sampah dimana-mana, demo di Hari Raya Waisak...

Massa Pro-Ahok Mulai Anarkistis di Depan LP Cipinang
http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/05/09/opokw5384-massa-pro-ahok-mulai-anarkis-di-depan-lp-cipinang

Pendukung Ahok Sandera Pegawai Pengadilan Tinggi
http://www.cnnindonesia.com/tv/20170510234255-430-213995/pendukung-ahok-sandera-pegawai-pengadilan-tinggi/

Demo di Hari Raya Waisak, Terbukti Siapa yang Tidak
Toleran
http://www.kompasiana.com/sangpujangga/demo-di-hari-raya-waisak-terbukti-siapa-yang-tidak-toleran_591469d3dd22bd054ec24276

Usai Demo, Jalanan di Depan Rutan Cipinang Penuh Sampah
http://www.suara.com/news/2017/05/09/224557/usai-demo-jalanan-di-depan-rutan-cipinang-penuh-sampah

Massa Pro Ahok Tinggalkan Sampah Berserakan
http://mediaindonesia.com/news/read/104029/massa-pro-ahok-tinggalkan-sampah-berserakan/2017-05-09

Sampah saja gak bisa dijaga,
gimana mau jaga NKRI, Toleransi, Bhinneka dan Pancasila

***
SEDANGKAN, Aksi-aksi Bela Islam selama ini oleh mereka dituding RADIKAL

YA.. Umat Islam memang "RADIKAL"

RADIKAL itu singkatan.. RAmah, terdiDIK, dan berakAL.

Lu bayangin 7,4 juta orang demo kagak ada rusuh.
Boro-boro anarkis, rumput aja dijagain
Penganten non-muslim dikawal, dipayungin, dianterin ke gereja
Sampah-sampah dalam hitungan sekejap hilang alias bersih usai Aksi

Cuma kaum "RADIKAL" yang bisa!


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top