Anda sulit menabung? Yuk Tiru Cara Unik wanita ini buktikan ‘kekuatan Rp 20 Ribu’

Baca Juga 


  Yes  Muslim  - Anda sulit menabung? Tampaknya banyak orang mengalami hal yang sama. Beberapa hari lalu postingan netizen soal tips menabung jadi viral, yuk dicoba.

Pemilik akun Facebook dengan nama Vindy Harfrida, dalam waktu singkat mendadak populer.

Diposting sebuah foto seorang wanita cantik berkacamata dan gunakan hijab warna cokelat (kemungkinan si pemilik akun) dengan tiga botol plastik bekas kemasan air minum yang penuh berisi lembar-lembaran uang Rp 20 ribu.

  


“#thepowerof20rb Haloo semuaa apakabar?? Aku mau sharing tips ke kalian yang orangnya
TIPE GA BISA NABUNG ( koyok ayas ) ga bisa liat duit nganggur di dompet :

Tips 1 ( jangan punya cash , simpen di bank, asuransi, tabungan dll ambil secukupnya ) dannnnnn

TIPS 2 : ikuti gerakan nabung 20rb! Jadi setiap kamu KETEMU UANG 20rb itu adalah jatah tabungan…

(Entah itu kembalian indo*****, dikasih, gajian dll)

KENAPA 20rb? Karena 20rb jarang dapetnya kan.. Jadi yg nabung ga merasa berat.

Trus misal kamu udah kumpulin 5 lembar aja udah 100rb lo.. Jd sugesti uang numpuk banyak jadi legaaa. Dan kamu taruh di wadah aqua gini.. Jadi semangat liat yang ijo2 kannn..

Kalo udah terkumpul baru deh dibuat modal atao apa gituuu.. Okeh deh semoga bermanfaat yaaa… Aku nabung gini terinspirasi ama suhu IphooSantosa

OIAA INI AKU NABUNG UDAH 1 TAHUN DENGAN SISTEM NGGA NIAT,, TINGGAL NYEMPLUNG2 AJA,,

cixixi ayoooo sama2 merasakan #thepowerof20rb,” tulis Vindy.

Postingan Vindy menjadi viral, sejak diunggah Kamis (15/10/2015) lalu, sebanyak 23.123 pemilik akun FB menyukai ini dan ada 11.351 orang berbagi postingan Vindy.

Ada sekitar 1.000 komentar menanggapi postingan ini, sebagian besar berkomentar tips ini sangat bagus, ada yang pernah mencoba bahkan sampai terkumpul Rp 2,5 juta.

Ada juga yang menyarankan dimasukkan ke celengan tanah liat supaya sulit diambil ada juga yang menyangsikan keberhasilan cara ini.

“Ni giliran gua masukin aqua gini. Setaon juga gal bakal penuh. liat ijo ijo di dalam aqua istri gua matanya juga jadi ijo..,” tulis seorang netizen.

Bagaimana, Anda tertarik mencoba? []




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top