Follow by Email

Heboh! PROVOKATIF ! Ini Video Walikota Blitar Ajak Masyarakat Hajar Kelompok Berjenggot

close
Daftar Artikel Terbaru


  Yes  Muslim  -  Saat ini beredar video pernyataan WaliKota Blitar Samanhudi Anwar yang sangat provokatif dan memunculkan perpecahan di masyarakat. 

Politikus PDIP itu mengajak masyarakat Blitar untuk memerangi kelompok berjenggot yang melawan pemerintah.

“Jangan takut gara-gara dia punya jenggot. Kita punya jenggot tapi hati nurani kita kuat. saya mau tanya, Anda masih takut tidak? tidak perlu takut, kita lawan, kita lawan. Yang penting Bhinneka Tunggal Ika,” kata Samanhudi, Rabu (17/5/2017). 

Kata Samanhudi, masyarakat tidak perlu takut memerangi orang-orang yang melawan pemerintah sah saat ini. 

“Untuk itu, masyarakat Blitar jangan takut, jangan getar karena walikota yang terdepan dalam memberantas orang-orang seperti itu. Untuk itu, kita percayakan, kekuatan masih kuat, TNI dan Polri ada di belakang kita untuk mempertahankan Indonesia yang kita cintai ini,” ungkap Samanhudi.

Ia berharap pemerintah Jokowi mendengar aspirasi masyarakat Blitar yang mengingingkan Indonesia damai tanpa kelompok berjenggot. 

“Kita beri semangat pemerintah Jokowi, mudah-mudahan Jokowi mendengarkan secara langsung, menumpas aliran sesat, memecah bangsa Indonesia. Masyarakat Blitar tanpa jenggot mendukung pemerintahan sah,” pungkas Samanhudi.
Wali Kota Blitar Ajak Masyarakat Perangi... oleh muslimina-channel 



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Heboh! PROVOKATIF ! Ini Video Walikota Blitar Ajak Masyarakat Hajar Kelompok Berjenggot

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top