Follow by Email

Islamofobia kembali terjadi : Sumpah Serapah Pendukung Trump untuk Muslim di AS

close
Daftar Artikel Terbaru


  Yes  Muslim  - Sumpah serapah terlontar dari mulut pendukung Donald Trump yang mabuk di pantai Amerika Serikat kepada sebuah keluarga Muslim. Aksi ini terekam kamera dan diunggah di media sosial.

Noria Alward pekan lalu mengunggah video kalapnya pendukung Trump di Youtube. Dalam video tersebut seorang pria yang diketahui bernama Alexander Jennes Downing berteriak-teriak ke arah keluarga Alward yang tengah berlibur di pantai Pulau South Padre, Texas.

Downing sedang mabuk berat dan berteriak tidak karuan dengan kata-kata kasar. "ISIS tidak berarti apa pun untuk saya" dan "Donald Trump akan menghentikan kalian."

"Dia berteriak sangat kencang sehingga paman dan saudara saya keluar dari air untuk melihat apa yang terjadi. Pria gila itu mendekati anak-anak dan saat itu paman saya mencegahnya dan membela kami dan anak-anak, termasuk sepupu saya yang berusia empat tahun," kata Alward.

Paman Alward terlihat sudah gemas betul dengan kelakuan Downing. Namun seorang pria yang juga tengah berlibur mencegahnya agar tidak melayangkan bogem mentah ke wajah Downing.

Alward mengatakan pihak hotel terlihat tidak berbuat apa-apa dalam kasus itu. Polisi akhirnya datang dan menahan Downing. Fans Trump itu lantas diciduk dan dipenjara atas tuduhan mabuk di tempat umum dan dianggap membahayakan dirinya dan orang lain.

Kasus ini adalah satu dari banyak peristiwa Islamofobia yang terjadi di AS sejak Trump terpilih Presiden. Menurut data FBI, kejahatan kebencian terhadap Muslim meningkat 67 persen pada 2015, tahun saat Trump memulai kampanyenya.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Islamofobia kembali terjadi : Sumpah Serapah Pendukung Trump untuk Muslim di AS

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top