JLEB!!! Begini Penghormatan Masyarakat Papua Menyambut Fahri Hamzah, Menampar Manado

Baca Juga 






  Yes  Muslim  - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengalami perlakuan yang jauh dari adat ketimuran Indonesia saat kunjungannya ke Manado, Sabtu (13/5/2017) kemarin.

Massa menggeruduk bandara Sam Ratulangi Manado bahkan sebagian mereka menenteng senjata tajam.

Namun pemandangan berbeda bagaimana masyarakat Papua yang kerap dituding tertinggal dan kurang beradab, ternyata mereka jauh lebih beradab dalam menyambut tamu yang datang.

"Saudara kita di papua selama ini di anggap lebih tertinggal dari daerah lain ternyata mereka lebih arief dan bijaksana terlihat saat mereka menjemput tamunya .... Bravo papua," ujar Ramli Forez yang menshare foto-foto penyambutan masyarakat Papua pada Fahri Hamzah.





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top