Mantan Pegulat WWE Siap Bertarung dengan Donald Trump ! SIAPA DIA ?

Baca Juga 



  Yes  Muslim  - Belum setahun Donald Trump berkantor di Gedung Putih. Namun ia sudah harus bersiap-siap memikirkan pemilihan presiden tahun 2020 mendatang.
Pasalnya kemungkinan besar ia akan menghadapi salah satu sosok yang disegani di arena gulat World Wrestling Entertainment (WWE).
Siapa dia?
Tidak lain dan tidak bukan ialah Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan "The Rock".


Mantan pegulat profesional ini membuka kemungkinan untuk maju sebagai calon presiden Amerika Serikat.

"Saya pikir ada kemungkinan yang nyata" Johnson sepeti dilansir gq.com Rabu (10/5) kemarin.
Pernyataan Johnson yang kini menjadi salah satu bintang film hollywood dengan bayaran termahal ini bukan tanpa alasan. Ia mengatakan bahwa keinginannya untuk maju ini didasari sebuah artikel dari Washington Post tahun lalu.

If I didn’t agree with someone on something, I wouldn’t shut them out. I would actually include them. The first thing we’d do is we’d come and sit down and we’d talk about it. I (would) take responsibility for everyone. Especially when you disagree with me. If there’s a large number of people disagreeing, there might be something I’m not seeing, so let me see it. Let me understand it.

- Dwayne Johnson

Artikel tersebut menjelaskan beberapa alasan mengapa Johnson layak untuk maju dalam pilpres dan bahkan memenangkannya. Salah satu alasannya adalah ia merupakan secara konsisten menjadi selebriti yang paling disukai di Amerika Serikat.
Selain itu kemenangan Donald Trump kemarin juga menandakan bahwa popularitas di layar kaca memilki peranan yang penting.



Johnson selama ini tidak pernah memihak dua kubu poltik besar di AS baik Partai Demokrat maupun Republik. Ia lebih memilih bersikap netral namun kritis bila kebijakan pemerintah dirasanya salah atau cenderung diskriminatif.
Salah satu kebijakan yang pernah ia kritisi adalah kebijakan Travel Ban Donald Trump yang melarang warga dari negara mayoritas muslim tertentu untuk masuk ke AS.

https://kumparan.com/muhammad-abdurrasyid/mantan-pegulat-wwe-siap-bertarung-dengan-donald-trump


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top