Follow by Email

MANTAP ! Istri Presiden Erdogan Percaya Diri dan Bangga Berjilbab di KTT China ! INDONESIA ?

close
Daftar Artikel Terbaru
 

 Yes  Muslim  -  BEIJING - Sebanyak 30 kepala negara mengkuti KTT "Belt and Road Forum For International Cooperation" yang berlangsung di Republik Rakyat China (RRC) selama dua hari, 14-15 Mei 2017.

Ada hal yang menarik dalam upacara pembukaan KTT yang berlangsung di China National Convention Center, Beijing, Ahad (14/5) kemarin.

Tampak dalam sesi foto bersama para kepala negara beserta ibu negara, tampak istri Presiden Turki Emine Erdoğan dengan bangga dan percaya diri berbusana muslimah dengan balutan jilbab nan anggun di barisan depan (lihat foto atas).






Masih dalam deretan barisan pertama, tampak pula Presiden RI yang didampingi ibu negara Iriana Jokowi, namun tak mengenakan jilbab. 

Padahal dulu saat kampanye pilpres mengenakan jilbab/kerudung.

Istri Jokowi Mulai Kenakan Jilbab saat Hadiri Debat Capres
http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/06/15/istri-jokowi-mulai-kenakan-jilbab-saat-hadiri-debat-capres

Penampilan beda antara istri Presiden Erdogan dengan istri Presiden RI ini sontak menimbulkan komentar publik sosial media.

"Di Beijing, istri Erdogan percaya diri pake kerudung di antara istri para pemimpin dunia. Btw, istri Jokowi bukannya dl sempat kudungan yah?" komen @hasmi_bakhtiar, mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh S2 di Lille Prancis.

"tar om 2019 pake lg, skrng lg gerah," sindir akun @74Ucox.



"(Turki) Negara besar dan berwibawa, tergantung dari siapa dan bagaimana pemimpinnya. Fakta! 😊😊😊" timpal Daisy Farafi Husna‏ (@daisyfhusna).




Sumber : Source link 




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» MANTAP ! Istri Presiden Erdogan Percaya Diri dan Bangga Berjilbab di KTT China ! INDONESIA ?

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top