MANTAP ! Jawara Bandung Adakan Aksi 1.000 Autan Dukung Ahok Dibui

Baca Juga 


  Yes  Muslim  -  Puluhan jawara dari Komunitas Jawara Kota Bandung menggelar Aksi Damai 1.000 Autan mendukung Ahok dipenjara. Aksi digelar di halaman Masjid Agung Kota Bandung Al-Ukhuwah, Sabtu (13/5/2017).

“Ini aksi damai sebagai bentuk dukungan kita semua terhadap penegakan hukum dan aparat penegak hukum, kejaksaan dan hakim di Indonesia agar menolak penangguhan penahanan Ahok yang sudah divonis 2 tahun” tegas Koordinator Aksi Cep Rudy Permana kepada Jurnalislam.com.

Cep mengajak kepada warga Bandung untuk berkontribusi memberikan satu sachet autan (obat nyamuk oles) sebagai wujud dukungan kepada aparat untuk memenjarakan terpidana kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Bagi saudaraku yang berkesempatan hadir dalam aksi tersebut diharap membawa 1 sachet autan yg nantinya akan diserahkan kepada peserta aksi 1.000 lilin.

Dan memakai pakaian pangsi atau setelan Jawara. Dan gerakan ini adalah gerakan yang murni ikhlas tanpa ada embel ebmel bayaran dan nasi kotak,” tambahnya.

“Salam juang. Hudang Jawara !!! Allahuakbar!” pungkasnya. [opinibangsa.id / jic]






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top