Follow by Email

Netizen: Kalau Memang Cinta Ahok, Jangan Cuma Plester, JAHIT MULUT SEKALIAN !

close
Daftar Artikel Terbaru

Netizen: Kalau Memang Cinta Ahok, Jangan Cuma Plester, JAHIT MULUT SEKALIAN!

  Yes  Muslim  - Aksi tutup mulut dengan lakban hitam yang dilakukan oleh para pendukung narapidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama berlangsung di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin 15 Mei 2017.

Aksi berlangsung sejak pukul 17.00 WIB dan berakhir pada pukul 19.00. Terlihat ada tujuh orang yang menutup mulut dan menulis tuntutannya di lakban hitam menggunakan Tipe-X. Tuntutan yang mereka tulis adalah 'Bebaskan Ahok', 'Lawan', serta 'Save Ahok'.

Netizen yang memperhatikan tingkah para Ahoker lama-kelamaan menjadi muak. Pasalnya Aksi tuntutan Ahoker ini sudah berlangsung selama 7 hari berturut-turut sejak Ahok divonis 2 tahun penjara.

Saking muaknya, para netizen pun menyarankan agar Ahoker menjahit mulutnya alih-alih hanya dilakban saja sebagai bukti cinta mereka pada Ahok.







Gelar Aksi Plester Mulut, Ahoker Jadi Bahan Olok-Olok Netizen: Kalau Nasi Kotaknya Datang Plesternya Pasti Dilepas



Penahanan gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Mako Brimob sudah memasuki hari keenam. Masih ada massa pendukung Ahok yang datang ke Mako Brimob, kali ini mereka menggelar aksi tutup mulut.

Di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin 15 Mei 2017 sejak pukul 17.00 WIB, ada tujuh orang yang menutup mulut menggunakan lakban berwarna hitam. Massa menggelar aksi di halte sekitar Mako Brimob.

Dalam aksinya ini, massa menulis tuntutannya di lakban hitam menggunakan Tipe-X. Tuntutan yang mereka tulis adalah 'Bebaskan Ahok', 'Lawan', serta 'Save Ahok'.

"Aksi tutup mulut ini bakal dilakukan hingga Ahok dilepaskan, tujuannya agar Ahok dibebaskan," kata salah satu peserta aksi, Rismaulita, sebelum melakukan aksi tutup mulut.

Aksi massa ini juga menyita perhatian para pengguna jalan. Tak sedikit pengguna jalan yang berhenti sekadar melihat aksi massa ini. Hingga saat ini pukul 19.00 WIB, massa sudah berhenti menggelar aksi tutup mulut. Namun masih ada massa yang berada di sekitar Mako Brimob untuk meminta agar Ahok dibebaskan.

------------------

Aksi ini langsung dtanggapi oleh netizen.
async="" charset="utf-8" src="//platform.twitter.com/widgets.js"> 






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Netizen: Kalau Memang Cinta Ahok, Jangan Cuma Plester, JAHIT MULUT SEKALIAN !

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top