PDIP Ingatkan Wapres JK Jangan Banyak Bicara Sensitif atau yang Aneh-aneh

Baca Juga 





  Yes  Muslim  -  Politisi PDIP Darmadi Durianto mengingatkan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) agar tetap satu visi dengan Presiden Joko Widodo dalam menjalankan tugas kenegaraannya.

Hal itu disampaikan Darmadi saat menanggapi adanya indikasi keberpihakan JK dalam Pilgub DKI Jakarta lalu.

"JK harus ikut arahan dan kebijakan presiden. Tidak boleh berjalan sendiri-sendiri. JK tidak boleh punya agenda yang tidak sesuai dengan agenda presiden," tandas Bendahara Megawati Institute itu saat dihubungi di Jakarta, Selasa (16/05/2017).

Darmadi kembali menegaskan bahwa wakil presiden harus satu jiwa, satu roh dan satu visi misi dengan presiden.

"Kan sudah sumpah untuk menjalankan UUD dengan selurus-lurusnya. Serta membantu presiden untuk mengamalkan Pancasila, UUD, merawat kebhinnekaan dan menjaga NKRI," ujarnya.

Tak hanya itu, Darmadi juga mengingatkan agar JK tidak sembarangan mengumbar pernyataan yang terkesan berseberangan dengan Jokowi di tengah publik.

"JK jangan terlalu banyak bicara atau berkomentar yang sensitif atau yang aneh-aneh karena JK adalah negarawan dan panutan bangsa ini," tegas dia. [tsc]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top