Pesulap Indonesia Gegerkan Acara Pencarian Bakat di AS, Bahkan Bikin Juri Ternganga

Baca Juga 




  Yes  Muslim  - Aksi pesulap Indonesia, Demian Aditya membuat heboh acara pencarian bakat di Amerika Serikat (AS), America's Got Talent 2017. Aksi Demian bahkan membuat para juri, salah satunya Simon Cowell ternganga menyaksikannya.






Di panggung acara America's Got Talent 2017, Demian mengatakan aksinya ini merupakan yang kedua kalinya. Demian juga mengatakan di depan empat juri yaitu Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel, bahwa aksinya ini bisa merenggut jiwanya.

Ia menjelaskan ia akan diborgol dengan pasak yang juga dikunci di lehernya di bagian dasar sebuah kotak kaca. Di bagian atas kotak ada timbunan pasir yang akan meluncur perlahan-lahan selama ia melepaskan diri dari borgol dan pasak yang terkunci di lehernya. Jika ia tidak bisa melepaskan diri, maka ia akan tertimbun pasir tersebut.

Istri Demian, Sara Wijayanto bersama pemandu acara tersebut yang juga merupakan supermodel terkenal, Tyra Banks terlihat berharap-harap cemas di sisi luar samping panggung. Aksi Demian pun dimulai.

Demian sudah terkunci di bagian dasar kotak kaca, sedangkan pasir terus saja turun. Demian terlihat berhasil melepaskan diri dari borgol di tangannya. Kemudian Demian terlihat kepayahan melepaskan pasak yang ada di lehernya yang terkunci.

Belum sempat terbuka, seluruh pasir sudah menimpa dan menenggelamkan seluruh tubuh Demian. Empat juri terlihat panik. Seluruh penonton yang menyaksikan acara tersebut pada Selasa (30/5) lalu ini juga ikut terhenyak.

"Apakah ada masalah?" kata Howie Mendel yang terlihat panik menyaksikan aksi Demian.
Kemudian dua orang petugas keamanan terlihat terburu-buru menghampiri kotak kaca tersebut dan salah satunya membawa palu dan memecahkan kaca yang berisi timbunan pasir tersebut. Kaca pun pecah dan pasir berhamburan.

Namun setelah seluruh pasir keluar dari kotak kaca, tubuh Demian tidak ditemukan di dalamnya. Seorang petugas keamanan yang memecahkan kotak kaca lalu berbalik menuju juri dan penonton melepaskan palu yang dipegangnya. Ia juga melepaskan topi yang dipakainya. Ternyata dia adalah Demian.

Keempat juri dan para penonton tak percaya menyaksikannya. Para penonton pun memberikan tepuk tangannya untuk Demian. Bahkan terekam wajah Simon Cowell yang setengah tertawa menyembunyikan wajah paniknya sambil menunjuk-nunjuk Demian.

Aksi Demian ini telah diunggah akun resmi America's Got Talent di Youtube pada Rabu (31/5). Berdasarkan pantauan Republika.co.id pada pukul 13.30 WIB, rekaman tersebut telah diunggah empat jam lalu dan sudah ditonton sebanyak 241.500 orang.[rol]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top