Polisi Tak Mau Jalankan Perintah Jokowi, Pilih Kalah Sama Kelompok Perusak

Baca Juga 




  Yes  Muslim  - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Polri jangan kalah dari kelompok-kelompok kecil yang ingin merusak keberagaman dan persatuan di Indonesia.
Presiden juga meminta Polri tidak ragu menindak kelompok-kelompok seperti itu.
“Jangan ragu dalam bertindak untuk penegakan hukum yang tegas. Tidak boleh institusi sebesar Polri, ragu, apalagi kalah, terhadap kelompok, organisasi, atau tokoh siapa pun,” ujar Jokowi dalam acara pengarahan kepada jajaran Polri di Aula PTIK, Jakarta, Selasa (8/11/2016), dilansir Kompas.
Tampaknya perintah Jokowi dianggap sepele oleh institusi polisi yang saat ini di pimpin oleh Tito Karnavian. Hal ini terjadi dengan tak berdayanya Polisi melindungi pejabat negara, Wakil DPR RI Fahri Hamzah ketika berkunjung ke Manado. Dimana Fahri Hamzah disambut dengan massa yang membawa parang panjang.
Polisi pun tampak tak berdaya dan membiarkan massa dengan senjata tajam masuk ke Bandara Sam Ratulangi.
Kenapa Polisi kalah dengan kelompok perusak?
Selain itu, ada peristiwa yang tidak kalah anehnya. Jika biasanya polisi yang melakukan rasia terhadap masyarakat. Kali ini malah, polisi yang dirazia oleh masyarakat sipil. Kejadian ini pun terjadi di Manado.

Berikut videonya: (klik gambar untuk lihat video)




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top