Simpatisan Teman Ahok Siap Duduki Balai Kota Rebut Gubernur dari Anies

Baca Juga 





  Yes  Muslim  -  Para simpatisan Teman Ahok maupun organ pendukung lainnya siap menduduki Balai Kota untuk merebut Gubernur DKI Jakarta dari tangan Anies Baswedan.

“Perjuangan untuk Pak Ahok akan terus berlangsung. Kami siap untuk menduduki Balai Kota merebut Gubernur DKI dari Anies,” kata simpatisan Teman Ahok Wijaya Kusuma dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (12/5).

Menurut Wijaya, saat ini, para pendukung Ahok baik yang bergabun Teman Ahok maupun organ lainnya sudah siap mengorbankan jiwa dan raga untuk mengembalikan kekuasaan Gubernur DKI Jakarta ke Ahok.

“Perjuangan mengembalikan Ahok menjadi Gubernur itu agar Jakarta lebih baik. Jangan dinilai kami radikal, menganggu ketertiban untuk tetapi untuk kebaikan Jakarta,” papar Wijaya.

Wijaya mengatakan, setelah Ahok masuk penjara, ibu kota tidak tertata lebih baik dan muncul berbagai masalah.

“Lihat saja, PKL di Tanah Abang muncul lagi. Kalau Pak Ahok berkuasa lagi, para PKL akan ditertibkan, dan jalan tidak menjadi tempat PKL,” jelas Wijaya. Kata Wijaya, permasalahan Jakarta ibarat penyakit yang butuh operasi bukan obat.

“Kalau Jakarta ditangani hanya dengan obat, gaya motivator Anies, maka Jakarta akan mengalami kemunduran. Jakarta itu perlu operasi dan yang bisa menangani hanya seorang Ahok, tegas berani dan tanpa kompromi tetapi punya tujuan baik,” pungkas Wijaya. [opinibangsa.id / snc]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top