Follow by Email

Terkuak! Ini Identitas dan Pengakuan Guru yang Tampar 4 Siswi di Kelas

close
Daftar Artikel Terbaru
  Yes  Muslim  - Sebuah video yang menampilkan seorang guru wanita yang menampar empat siswinya dikelas mendadak viral dan jadi perbincangan netizen.

Dalam video berdurasi tak lebih dari 30 detik itu, guru ini menampar setiap siswi dengan keras sambil mengatakan sesuatu. Bahkan, setiap orang mendapatkan lebih dari satu kali tamparan.




Video yang diunggah oleh akun Facebook Aieys Sekiya ini juga menuliskan keterangan yang cukup provokatif. “GURUKU BAK MONSTER YANG SIAP MEMANGSA DI SEPANJANG HARIKU” tulis Aieys sebagai judul keterangan video tersebut.

Banyak yang menilai bahwa tak sepantasnya seorang guru melakukan hal tersebut untuk mendidik siswa-siwinya. Netizen juga berkomentar, harusnya seorang guru bisa menjadi contoh yang baik untuk anak didiknya.


“Lapori biar dipecat, gak semestinya guru sekarang didik make kekerasan,” tulis Agus Sulaiman di kolom komentar.

Banyak pula yang bertanya-tanya siapa sebenarnya guru wanita itu, keempat murid yang ditamparnya, serta lokasi kejadian penamparan.

Ditengah kegundahan netizen, sebuah akun gosip di Instagram, @makrumpita, menunggah tangkapan layar berisi percakapan dengan seseorang yang menjelaskan secara detail kejadian tersebut, Senin (15/5/2017).


TERUNGKAP!! Guru yang GEGERKAN Media Sosial Karena Tampar 4 Siswinya, Ternyata Berasal Dari Maluku




 Sebuah video amatir yang berisi seorang guru perempuan menampar dan mengancam 4 siswi SMA beredar luas di media sosial kemarin, Senin 15 Mei 2017.

Dikutip dari iNewsTV, guru tersebut merupakan seorang pengajar di sebuah SMA di daerah Maluku Tenggara Barat, Maluku.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut jejaring twitter, meminta pemerintah bersikap tegas kepada oknum guru tersebut.

Berikut video lengkapnya.


Aksi tamparan tersebut menuai reaksi keras netizen.

Berikut pernyataan netizen.






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Terkuak! Ini Identitas dan Pengakuan Guru yang Tampar 4 Siswi di Kelas

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top