Follow by Email

Video, Beginilah Penampakan Sampah Lilin Usai Doa Bersama Untuk Ahok di Balai Kota

close
Daftar Artikel Terbaru


  Yes  Muslim  - Usai sudah aksi ratusan orang berkumpul di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Senin malam, 8 Mei 2017.

Mereka mengikuti kegiatan bertajuk "Doa Bersama untuk NKRI" yang digagas oleh komunitas Silent Majority Forum. Sebagian besar peserta mengenakan baju putih dan membawa sebuah lilin yang menyala.

Ketua Silent Majority Forum, Rebecca Suryati Siregar, mengucapkan terima kasih kepada orang yang hadir di Balai Kota Senin malam.

Namun sayang Rebecca alpa meminta maaf kepada petugas kebersihan DKI karena sampah 3000 lilin membuat kotor jalanan dan trotoar di Balai Kota DKI.

Simak video ini



Jika satu lilin dibersihkan sekitar 1 menit, berapa banyak waktu yang dihabiskan dari sampah ini? [opinibangsa.id / vic]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Video, Beginilah Penampakan Sampah Lilin Usai Doa Bersama Untuk Ahok di Balai Kota

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top