ADA APA ? Ini Uang Ratusan Ribu Berserakan di Karpet Masjid, Jamaahnya...

Baca Juga 

  Yes  Muslim  - Uang pecahan Rp 50ribu hingga Rp 100ribu berserakan di karpet masjid. Ini nyata karena ada videonya. Sontak saja hal ini menjadi viral dan jadi perbincangan netizen.




Video itu diposting oleh akun Instagram Ustaz Yusuf Mansur yang terverifikasi.

Tampak dalam video itu, uang pecahan Rp 50 ribu dilipat bersama uang pecahan lainnya. Uang itu tergeletak begitu saja di karpet berwarna hijau.

Kemudian kamera berjalan, dan menemukan lagi uang pecahan Rp100 ribu dua lembar yang tergeletak tak jauh dari uang sebelumnya.

Lalu di dekatnya, ada lagi uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu dengan jumlah beragam. Lalu kamera menyorot secara keseluruhan ruangan masjid. Ternyata karpet di masjid itu dipenuhi oleh lembaran uang.


Terlihat para jamaah masjid ada yang sedang berdiri dan ada pula yang duduk, dan beberapa masih salat. Kebanyakan jamaah mengenakan seragam yang serupa.

Meski banyak uang berserakan di masjid itu, namun tak ada seorang pun yang mengambilnya.

Uang itu dibiarkan begitu saja, bahkan ada seorang jamaah tampak merogoh kantungnya dan meninggalkan uang di tempat ia shalat.

Rupanya, uang itu merupakan sedekah para jamaah mesjid usai melaksanakan shalat. Hal itu juga dijelaskan oleh Ustaz Yusuf Mansur pada keterangan videonya. Video itu direkam di Masjid Daihatsu Sunter.

Ini keterangan video yang ia tulis :

"Duit berserakan, hehehe, di karpet masjid. Sedekahnya jamaah masjid daihatsu sunter. Semoga diterima Allah ya. Ini sedekah saya ga bawa pulang. Saya mah hanya menyeru," tulisnya pada keterangan video.

Video itu memberikan pelajaran bahwa jangan tanggung untuk bersedekah.

Sepertinya, Ustaz yusuf Mansur baru saja memberikan ceramah shalat Jumat di masjid tersebut.





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top