Ahmad Anak Yatim dari Tegal Juara 1 HAFIZ INDONESIA 2017, Syeikh Ali Jaber: Ahmad Luar Biasa !

Baca Juga 





  Yes  Muslim  -  Ahmad (9 tahun), hafidz cilik anak yatim dari Tegal akhirnya menjadi juara pertama Hafiz Indonesia 2017 yang tayang di RCTI selama bulan Ramadhan 1438 H.

Ahmad menjuarai Hafiz Indonesia 2017 hari ini, Rabu (21/6/2017), di babak penentuan (babak Wisuda Akbar) dimana ada tiga finalis yang masih bertahan yaitu Enri (Ternate), Ahmad (Tegal), dan Kamil (Magelang).

Hafiz Indonesia 2017 tayang di RCTI setiap hari Senin hingga Jumat pada 12.00 WIB sejak 22 Mei lalu diikuti 18 peserta dari seluruh Indonesia yang menjalani karantina selama ajang.

Tidak seperti peserta lain, selama masa kontes Hafiz Indonesia Ahmad tidak didampingi orang tuanya karena ayahnya sudah meninggal dunia, sedangkan ibunya tak bisa mendampingi Ahmad karena harus menyambung hidup keluarganya dengan berjualan dan tidak bisa ditinggal.


Berikut video penampilan luar biasa Ahmad dalam Sesi Final yang dikagumi Syeikh Ali Jaber selaku juri Hafiz Indonesia:



[Video - Momen Isak Tangis Ahmad Yang Ingin Didampingi Ibunya]



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top