Follow by Email

Anies, Prabowo, Amien Rais, Habib Rizieq Kumpul di Saudi. Ada yang Ketar-Ketir di Sini ....

close
Daftar Artikel Terbaru




  Yes  Muslim  -  Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan bersama Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dikabarkan tengah berada di Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah. Menurut informasi yang diterima, Anies menunaikan ibadah umrah sejak 4 Juni-11 Juni 2017.

Keberangkatan dua tokoh politik itu memunculkan spekulasi apakah keduanya juga akan menemui Habib Rizieq Shihab, yang kini tengah berada di Arab Saudi setelah tersandung kasus chat pribadi?

Dikonfirmasi, kuasa hukum Habib Rizieq Shibab, Sugito Atmo Prawiro, enggan menjawab apakah Anies dan Prabowo bertemu Habib Rizieq di Arab Saudi.

"Jawabannya rahasia illahi, karena Habib enggak ngasih tahu saya bahwa Anies dan Prabowo ketemu, saya enggak tahu. Makanya rahasia illahi," kata Sugito Atmo Prawiro kepada VIVA di Jakarta, Kamis, 8 Juni 2017.

Bahkan, andai pun ia tahu soal adanya pertemuan antara Anies-Prabowo dengan Habib Rizieq, ia tidak bakal memberitahu kepada awak media.

Namun, Sugito memastikan bahwa kliennya mempunyai kesibukan di Arab Saudi, seperti ibadah, membaca buku dan menerima para tamu, namun tak disebutkan detailnya siapa saja tamu dari Indonesia.

"Banyak, dari Indonesia juga," tegasnya.

Di antara kesibukan Rizieq selama bulan Ramadan ini adalah menghadiri acara buka puasa bersama dengan kawan-kawan semasa kuliahnya di Universitas King Abdul Aziz.

*   *   *

Selain 3 tokoh politik di atas, ada pula 1 nama yang belakangan membuat para pendekar yang menepuk dada laskar Anti Korupsi ketar ketir dan kebat kebit. Siapakah dia?

Ya. Amien Rais. Amien yang belakangan ini gencar menyuarakan dibongkarnya kasus korupsi yang melibatkan Ahok, memang tengah dibidik KPK. Maka, keberadaan Amien di Arab Saudi untuk beribadah, bisa pula menimbulkan spekulasi bahwa bisa jadi dirinya pun turut bertemu ketiga tokoh besar Indonesia di atas.

Menanggapi spekulasi tersebut, berikut kicauan netizen.



Raraumara
Mungkin sekalian ,mengatur rencana apa langkah yg akan ditempuh setelah ramadhan ini apakah desakan revolusi yg telah bergaung diseluruh negri, ,, atau apa,hanya mereka dan allah yg tau,
LikeReply16 hrs
Dhani Achmad
Berdoalah semua disana minta pd Allah Swt. untuk segera mengakhiri rezim dholim anti islam ini dan menggantinya dgn penguasa yg beriman dan taqwa sekelas erdogan, agar bangsa ini segera mendapat rahmat dan berkah dariNYA.
LikeReply25 hrs
Arfan Ardhian
Aamiin Yaa Robbal aalamiin
LikeReply2 hrs
Purwitasari Wahyu · 
Semoga slalu diberi kesehatan oleh Allah SWT. Dipanjangkan umurnya. Dan semoga dimudahkan untuk melawan kedzoliman di negeri RI ini. Habieb di saudi selain ibadah urah jg bukber untuk mrnyambung silaturahmi.
LikeReply15 hrs
Abu Aidil Haq · 
Cocok betul kalau beliau beliau ketemu disana, kalau ketemux di Indonesia paling diplintirin beritax, apalagi kalau diliput oleh metro tivu dn kawan kawannya itu.
LikeReply15 hrs
Adi Nugroho
Semoga mereka mendoakan keutuhan NKRI dengan Pancasila sebagai dasar negara Indonesia serta terjaganya toleransi antar umat beragama, dan dijauhkan dari isu SARA
LikeReply25 hrs
Zainal Arifin Al Idrus
kecemasan anda menunjukkan pola berpikir anda
LikeReply2 hrs
Bani Al Jogjawi · 
Orang mau ibadah kok ada saja yang berprasangka yang tidak-tidak, mereka mau mendekatkan diri dan berdoa kepada Sang Pencipta. Hanya manusia durjana dan iblis yang tidak suka orang Islam dekat dengan Tuhannya.
LikeReply15 hrs
Miftahul Munir
Sangat baiklah umroh, medoakan supaya para pembuat kerusakan bumi pertiwi segera lenyap dari negeri ini, sehingga Indonesia mencapai kemakmuran adil dan sejahtera dg pemimpin yg adil.
LikeReply14 hrs
Satria Baru
Saya hanya bisa mendo'akan semoga yang terbaik untuk negeri Indonesia tercinta ini. Saya hanya rakyat kecil yang hanya bisa menonton dan ikut merasakan dampaknya, tapi tidak bisa berkiprah apapun... Amin.
LikeReply13 hrs
Ucing Maung
saya juga ikut doa utk Indonesia tercinta...
belum bisa berbuat apapun utk negara, bantu doa aja, kabulkanlah ya Allah...








Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Anies, Prabowo, Amien Rais, Habib Rizieq Kumpul di Saudi. Ada yang Ketar-Ketir di Sini ....

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top