Artis Ini Bersaksi Yana Ucapkan Kalimat Syahadat Sebelum Meninggal

Baca Juga 



  Yes  Muslim  -  Kematian pesinetron Yana Zein memang menyisakan tanda tanya besar tentang agama yang dia anut.

Ayah Yana, Nurzaman, ingin anaknya dimakamkan secara Islam, sementara Ibu Yana, Swetlana, menginginkan anaknya dikebumikan menurut kepercayaan agama Kristen. Akhirnya keputusan jatuh pada pemakaman secara Islam.

Akan tetapi tentang kepercayaan Yana yang sebenarnya dijawab oleh sahabat dekatnya yang juga artis sinetron Andi Soraya.

"Terima kasih om Nurzaman Zein Ayahanda Yana Zein yang sudah menyelamatkan Yana. Karena memang terakhir yang kami tahu tidak lama sebelum Yana berpulang, Yana masih mengucapkan dua kalimat syahadat," kata Andi melalui Instagram pada Sabtu (3/6/2017).

"Sehingga kami juga bingung kalau Yana berada di rumah duka. Sekali lagi kami bersyukur om masih memegang teguh pertanggungjawaban dunia akhirat kepada Allah SWT atas anak om sahabatku Yana Zein," katanya.

Andi meminta maaf kepada warganet tanpa bermaksud merendahkan agama lain. "Maaf semoga ini tidak menyinggung pihak-pihak lain maupun agama apapun. Semoga ini dapat menjawab pertanyaan dan kebingungan temen-temen netizenku," ungkapnya. [opinibangsa.id / bdn]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top