Artis Jupe Meninggal, Ini Foto Terakhir Dan Pesan Sebelum Meninggal Dunia

Baca Juga 

  Yes  Muslim  - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Artis Jupe Meninggal dunia, Julia Perez alias Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta,pada Sabtu (10/6/2017) siang atau sekitar pukul 11.00 siang.

Jupe Meninggal, Ini Foto Terakhir Dan Pesan Sebelum Meninggal Dunia


Kepastian meninggalnya Jupe ini dikabarkan oleh adik kandungnya, Nia Anggia.

Begini kabar yang disampaikan oleh adik Jupe :

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini, I LOVE YOU YULI," 

Kabar meninggalnya Jupe ini diposting adiknya Jupe lewat akun instagramnya, @anggitheperez.

Berita kematian Jupe ini meninggalkan luka mendalam bagi dunia hiburan dan publik tanah air. Bagaimana tidak, Julia Perez merupakan sosok yang disayangi oleh sahabat dan penggemarnya.

Kerabat Jupe, yakni Rube Onsu juga memastikan kabar tersebut.

Begini pesan terakhir dari Ruben Onsu untuk Julia Perez yang telah meninggal.

Jupe, Kenapa lo ninggalin gw ??????????????? Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik. Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGET

Sebelum Meninggal Dunia, Jupe juga memberikan pesan agar selalu menjaga kebersihan bagian pribadi masing-masing. Jupe memperingatkan agar jangan sampai orang-orang terkena penyakit kanker seviks seperti yang dideritanya.

Foto Julia Perez Meninggal
Foto Julia Perez Meninggal


"Penularan juga bisa dari cara buang air kecil yang sembarangan," kata Jupe ketika menjelaskan Penyebab Kanker Serviks.

Selain itu, Jupe menyarankan agar kaum perempuan menjaga kebersihan bagian pribadi.

Tak lupa, ia juga mengecam tindakan para suami yang sering melakukan 'hubungan' dengan perempuan lain saat di luar rumah.

"Itulah sebenarnya yang membawa penyakit itu datang menghancurkan hidup saya. Virus ini berasal dari suami. Jadi saya sarankan kepada suami jangan 'jajan' di luar, kasihan kami para istri," katanya.

Menurut Jupe, banyak penyebab yang menjadikan penyakit ini bisa menular ke siapapun. Mulai dari hanya berciuman dan berpeluk hingga bertukar pakaian dalam.

Semua itu memiliki peran penting terhadap penularan penyakit kelamin.

"Jadi, tolong jauhi hal-hal semacam itu," pesan Jupe.

Jupe diketahui meninggal dunia dalam usia relatif muda, Yakni 36 tahun.

Julia Perez diketahui telah lebih dari setahun berjuang melawan kanker serviks.

Pengobatan di berbagai negara pun sempat ia lakukan sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Semoga dosa-dosa Jupe diampuni dan amal ibadahnya diterima oleh Allah, Aamiin.



Permintaan Terakhir Jupe: Rumah Singgah Tetap Berjalan











Semasa hidup, Julia Perez sempat memiliki impian untuk mengembangkan rumah singgah bagi anak yatim piatu dan penderita kanker. Namun sayang rencana mulia tersebut belum bisa terwujud hingga akhir hayat Jupe.

Sebelum meninggal, Melalui Nia Anggia, adek Julia Perez, Jupe sempat meminta agar pengembangan rumah singgah milik Jupe di Cipayung, Jakarta Timur, tetap berjalan. "Dia kepingin rumah singgahnya itu tetap berjalan, segera di huni," ujar Anggia, di rumah duka, di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Depok, Sabtu (10/6) malam.

Anggia yakin banyak masyarakat yang ingin membantu mengembangkan rumah singgah milik Jupe. Ke depan Anggia akan tetap melanjutkan pengembangan rumah singgah, karena bisa menjadi ladang amal bagi Jupe.

"Aku yakin banyak orang di luar sana yang mau bantu terwujudnya rumah singgah. Insya Allah ada bantuan dari orang-orang. Itu kan juga amal buat Kak Jupe. Amal dia untuk di surga. Insya allah aku akan jalani terus," imbuh Anggia.
Seluruh dana pembangunan rumah singgah milik Jupe berasal dari pendapatan Jupe di dunia hiburan selama ini. Namun, karena kondisi Jupe yang semakin melemah hingga ia harus menjalani berbagai pengobatan dan operasi yang cukup mahal, Jupe meminta sumbangan yang diberikan kepada dirinya dapat dialihkan untuk sumbangan rumah singgah.

Eko Patrio dan rekan-rekan artis sempat melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Jupe. Kini atas permintaan almarhum Jupe sendiri, dana bantuan tersebut bisa digunakan untuk mengembangkan rumah singgah bagi anak yatim dan penderita kanker.
Semoga rencana mulia tersebut bisa menjadi ladang amal bagi Jupe. Amin.


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top