Astagfirullah! Sekelompok Pemuda Permainkan Shalat di Pinrang, Sulsel

Baca Juga 


  Yes  Muslim  -  Masih ada saja orang yang menjadikan agama sebagai bahan lelucon. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Rusli Gemboz di akun facebooknya.

Dalam foto ada enam pemuda yang shalat tanpa mengenakan baju. Cara shalatnya pun sembarangan, terkesan melecehkan agama.



Informasi yang diperoleh Pekanews, aksi ini dilakukan di salah satu masjid yang ada di Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.
Ketua MUI Pinrang, AGH Yunus Samad, mengecam perbuatan tersebut. Dia pun meminta aparat hukum untuk mencari siapa oknum yang berani melecehkan salat tersebut.

“Shalat ini tiangnya agama dan sakral dalam Islam. Ini sama saja dengan melecehkan agama,” tambahnya.
Ketua Forum Jurnalis Muda Lasinrang, Haris, ikut mengecam perbuatan tersebut. Kata dia, ini sudah melecehkan salat dan Agama Islam.
“Tentu kami kecam aksi ini. Kami berharap aparat hukum dan pihak terkait segera cari tahu siapa yang berbuat ini,” tambah mantan Ketua PMII Pinrang ini, Selasa (13/6) hari ini




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top