Follow by Email

Begini Cara Arab Saudi Sensor Konten Kurang Sopan... "Ibunya Berubah Jadi Bola?"

close
Daftar Artikel Terbaru
  Yes  Muslim  - Seperti yang kita tahu, sejak beberapa tahun lalu, Indonesia semakin ketat dalam penayangan konten, teriutama acara di TV. Banyak konten tak layak yang disensor dan juga dipotong. Namun sepertinya, tidak hanya Indonesia saja yang menerapkannya.




Di Arab Saudi yang juga terkenal akan aturannya yang cukup ketat soal pakaian, rupanya tidak keberatan dalam menyensor konten-konten yang dianggapnya kurang sopan.

Tak hanya wanita, tapi hal serupa juga berlaku bagi laki-laki yang mengenakan pakaian kurang lebih sama. Rupanya hal itu juga turut diterapkan oleh perusahaan ritel Saudi, Saco.

Dalam katalog daringnya, perusahaan itu mengedit foto perempuan berbikini dengan bola pantai. Bahkan, pakaian tertutup juga ditambahkan ke foto pria yang bertelanjang dada dan anak-anak yang mengenakan kostum mandi.

Nah, lebih baik sensor Indonesia atau Arab Saudi nih? Yang pasti itu semua demi kebaikan seluruh penduduknya…



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Begini Cara Arab Saudi Sensor Konten Kurang Sopan... "Ibunya Berubah Jadi Bola?"

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top