Ceramah Dokter Tentang "Obat itu Narkoba", Menjadi Viral Karena Kontroversi

Baca Juga 





  Yes  Muslim  - Sebuah ceramah seorang dokter menjadi viral. Ceramah yang berawal dari keresahan seorang dokter ini disebabkan saat itu ia bertemu dengan seorang ustadz. Kala itu sang dokter ditanya seorang ustadz, apakah yakin dokter ini akan masuk surga.

Dokter itupun menjawab dengan penuh keyakinan, yakin akan masuk surga. Namun apa yang diungkapkan ustadz ini membuat dokter tersebut berpikir ulang.

Ustadz ini bilang dokter ini akan masuk neraka. Kemudian ini hal-hal yang dikemukakan ustadz tersebut dapat anda dengarkan dalam video ini.


Dan seperti video tersebut dokter itu menjelaskan satu demi satu obat-obatan yang bahanya terbuat dari narkoba maupun dari babi yang jelas diharamkan dalam islam.

Nah, setelah membahas obat-obat diatas dokter inipun menjelaskan semua amalan yang dicontohkan Rasulullah adalah untuk kesehatan.

Ceramah ini pun kemudian memicu kontroversi netizen,

Aliyah Hidayati Maaf, ini kok ngaco ya, sopnya saat jadi dokter dulu, juga ustadz yg jadi pasiennya...(semua sdh dijelaskan di link dr raehanul bahrain)

Tri Sunanto Ini MENYESATKAN yaa...maaf nih sebelumnya..setahuku protap terapy nya dr ini jg kurang pas...contoh pemberian antibiotik selalu dari golongan yg paling rendah, beliau langsung cephalosporine...itu gendeng namanya apalagi hanya utk anak2...trus obat yg berefek sedatif bukan bearti itu narkoba...makanya saya bilang video itu menyesatkan, trus suatu obat utk bisa dipasarkan dan bisa beredar di indonesia melalui prosedure yg ketat , CPOB dsb, jadi jangan menyesatkan pengobatan modern HANYA supaya terapi senyum yg anda promosikan diterima umat...apalagi Anda seorang Dr, hrusnya mengetahui dan paham dgn apa yg saya sampaikan di atas

Mpok Arli DeeAnd O Kalau dapat info ky ginian..jangan ditelan mentah2,tenaga medis juga gak serampangan kasih gitu aja tanpa prosedur pemberian info ke pasien.saya tenaga medis,saya tetap berpegang teguh keoada agama Islam dan saya juga takut kepada Allah,dan saya gak setuju dengan video ini..buat org2 yg gak faham menjadi kebingungan..kasian


Yang pro dengan hal ini salah satunya adalah Marliah Ummualif yang mengatakan
"Obat medis (sintetis) satupun tak ada yg berlabel halal...
Hijrah ke Thibbun Nabawi
Di dalam Al-Quran kitab suci ummat Islam obat sudah jelas Madu. Minyak Zaitun. Zidr /bidara. Buah2an."

Kemudian komentar ini dibalas oleh 3 netizen lain,

  • Is Muttaqien Terus kalo ga mempan gmn dong?


  • Yanti Rukmini Maaf sekali mau nanya memangnya di Indonesia obat semacama Habatus sauda & sari kurma ada yg asli ?


  • Irone Susaint kalau g mempan,,,d suruh senyum,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


Kemudian adalagi yang pro,

Eti Mia Alhamdulillah...sampai saat ini bisa jaga kesehatan, klo pun sakit diusahakan bikin ramuan sendiri dari bahan2 alami teratur makan makanan sehat banyak minum air mineral dan istirahat yg cukup +kan berdo'a mohon kesembuhan๐Ÿ˜‰

Yazid Yazid Allah karim...info yang bermanfaat yg tidak kita ketahui sebelumnya

Judi Tri Saya dari dulu ga percaya dokter apalagi obat2an kimianya, mending obat herbal....

Dan masih banyak lagi komentar lagi yang lainnya.


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top