Follow by Email

Dalam Acara ILC, Hanum Rais Berani Sebut Fitnah Terhadap Amien Rais Terkait Aksi Bela Islam

close
Daftar Artikel Terbaru
  Yes  Muslim  - Putri Amien Rais, Hanum Rais menyuarakan dengan lantang pembelaan terhadap ayahnya dalam acara Indonesia Lawyer Clum (ILC) stasiun televisi TVONE, selasa(13/6/2017).

Meskipun dengan menggunakan video conference, Hanum menegaskan bahwa ada konspirasi terkait penyebutan nama Amien Rais dalam sidang korupsi alat kesehatan.

Hanum mengungkapkan bahwa apa yang dialami oleh Amien Rais sangat mungkin terkait dengan sejumlah Aksi Bela Islam yang mana Amien Rais bergabung dan menjadi salah satu tokoh dalam aksi yang berseberangan dengan pemerintah tersebut.


"Kita tidak usah tutup matalah, Pa Amien Rais merupakan salah satu motor dibalik aksi-aksi  Bela Islam yang mungkin dianggap bersebrangan dengan pemerintah" tegas Hanum saat menjawab pertanyaan Karni Ilyas terkait upaya konspirasi dibalik penyebutan nama Amien Rais.

Dalam kesempatan tersebut, Hanum juga mengungkapkan bahwa selama menjabat menjadi pejabat negara sebagai ketua MPR 1999-2004, sosok Amien Rais merupakan sosok yang bersih dan jauh dari beragam praktik korupsi.

"Pak Amien Rais hanya menjabat 5 tahun sebagai pejabat negara dari tahun 1999-2004, dan track recordnya bagus, kredibilitasnya bagus. Meskipun orang sebaik apapun, saya rasa punya musuh. Saya rasa ini adalah akal-akalan saja untuk mengacak-acak kembali track record Amien Rais yang selama ini sudah bersih. Dan ketika terjadi tensi politik berseberangan, seperti ini kemudian menjadi batu yang bisa menjerat Amien Rais" papar Hanum. 



[islamedia]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Dalam Acara ILC, Hanum Rais Berani Sebut Fitnah Terhadap Amien Rais Terkait Aksi Bela Islam

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top