FAKTA ! STANDAR GANDA KPK: Antara AHOK dan AMIEN RAIS

Baca Juga 





  Yes  Muslim  -  Ahok mau klarifikasi kasus Sumber Waras disambut hangat KPK... Giliran Amien Rais mau mengklarifikasi aliran dana ditolak... Alasannya sedang berperkara (lha emangnya Ahok nggak? -_- )

[12 April 2016]
Sambangi KPK, Ahok Akan Beberkan Keterangan Tentang RS Sumber Waras

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendatangi KPK. Kedatangannya itu terkait dengan pemberian keterangan soal perkara pembelian lahan untuk RS Sumber Waras.

Ahok tiba di KPK sekitar pukul 09.05 WIB, Selasa (12/4/2016) dengan menggunakan mobil Land Cruiser hitam B 1966 RFR. Ahok tampak mengenakan kemeja batik warna coklat.

Ahok mengaku membawa sejumlah dokumen seperti yang dibawanya untuk BPK. Dia mengatakan siap memberikan keterangan sejelas-jelasnya kepada KPK.

"Persis seperti yang kita bawa untuk BPK, BPK ya semua, semua yang kita pernah bawa ke BPK kan BPK sudah pernah melakukan audit investigasi. Itu saja," ucap Ahok di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

"Nanti kita lihat dia (KPK) mau tanya apa saja," ujar Ahok menambahkan. (dhn/dra)

https://news.detik.com/berita/d-3185531/sambangi-kpk-ahok-akan-beberkan-keterangan-tentang-rs-sumber-waras

***

Giliran Amien Rais...

[2 Juni 2017]
Pimpinan KPK Tolak Pertemuan dengan Amien Rais

Komisi Pemberantasan Korupsi menolak permintaan Amien Rais untuk bertemu dengan pimpinan KPK guna mengklarifikasi dugaan penerimaan uang korupsi Alkes sebesar Rp600 juta dari mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari.

Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, penolakan dilakukan lantaran pimpinan KPK dilarang untuk bertemu dengan pihak berperkara, salah satunya Amien.

"..Pimpinan KPK sangat menghindari pertemuan dengan pihak yang terkait dengan perkara," ujar Febri kepada CNNIndonesia.com, Jumat (2/6).

http://www.cnnindonesia.com/nasional/20170602120755-12-218848/pimpinan-kpk-tolak-pertemuan-dengan-amien-rais/

Standar ganda begini kita disuruh diam dan percaya begitu saja...???

Padahal kasus Sumber Waras hasil audit BPK.

Sedang Amien Rais yang tak tau masalah apa-apa dengan kasus Alkes dan hanya disebut oleh Jaksa KPK dalam sidang dengan terdakwa Siti Fadilah Supari kok tidak boleh KLARIFIKASI???

Maunya biar nama Amien Rais tercoreng? Diberitakan negatif tanpa Hak untuk Klarifikasi?

Makanya mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Dr HM Din Syamsuddin mengatakan KPK Patut Diduga Bekerja untuk Pihak Tertentu.

“Saya memang menengarai bahwa selama ini KPK terkesan tidak netral dalam menjalankan tugasnya. Selain itu KPK juga menerapkan standar ganda terhadap kasus-kasus korupsi,” paparnya.


MASIH MAU MENYEMBAH KPK???


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top