Follow by Email

Geger! Diancam Dipolisikan, Ini Video Gus Nur Persilahkan Dirinya Ditangkap dan Tantang dengan Mubahalah

close
Daftar Artikel Terbaru


  Yes  Muslim  -  Penceramah Gus Nur pun ikut berkomentar terkait ada kelompok tertentu yang berencana melaporkan dirinya ke polisi.

“Sudah ada yang melaporkan ke polisi, alhamdulillah, hidup dan matiku ada di tangan Allah. Kalau saya ditangkap polisi, dipenjara, Indonesia tak doakan selamat,” kata Gus Nur dalam video di Youtube.

Gus Nur mengungkapkan hal itu dalam video berjudul “Diancam Dipolisikan, Gus Nur Persilahkan Dirinya Ditangkap”.

Kata Gus Nur, jika ulama, kiai, ustadz ditangkap dikhawatirkan Indonesia cepat diazab Allah.

“Video yang membahas PKI, laporkan, semua tangkap, ulama, kiai, ditangkap tidak apa-apa, biar Indonesia cepat diazab,” jelas Gus Nur.

Ia pun mengatakan, tidak punya pengacara jika diperiksa aparat kepolisian. “Saya tidak akan menyewa pengacara, tidak apa-apa,” ungkap Gus Nur.

Ia mengakui sebagai warga negara Indonesia baik, bayar pajak, taat hukum, tidak pernah merepotkan Indonesia. Bangun pesantren tidak ada yang merepotkan pemerintah. “200 santri saya gratiskan, pakai uang saya, tangkap saya.

Sekarang Indonesia hebat. Itu video hampir 30 menit, coba dilihat dulu, kenapa sibuk lapor dan rencana menangkap saya, sekarang sibuk menangkap, sedikit Pancasila, NKRI,Kebhinnekaan,” kata Gus Nur.

Video:




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Geger! Diancam Dipolisikan, Ini Video Gus Nur Persilahkan Dirinya Ditangkap dan Tantang dengan Mubahalah

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top