Follow by Email

Ini Kata Dimas Seto, Banyak Artis Mendadak Religius

close
Daftar Artikel Terbaru




  Yes  Muslim  - Artis juga manusia yang tetap berhak berubah ke arah yang lebih baik. Itulah jawaban Dimas Seto atas pernyataan banyaknya selebriti muslim Indonesia yang mendadak religius.





“Kalau mendekatkan diri kepada Allah sudah kewajiban seorang muslim. Namanya manusia, keimanan akan maju semakin bertambah tahun. Mungkin karena pelaku seni jadinya disorot,” kata Dimas ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2) seperti dilansir kapanlagi.
Sebagai Publik figur, ungkap suami dari Dhini Aminarti tentu banyak fans sehingga jika kita terlihat berubah ke arah yang lebih baik, tentunya berdampak positif bagi penggemar selebriti tersebut.
“Apa yang kita lakukan di dunia ini akan dipertanggung jawabkan nanti. Sebagai pelaku seni, dampak yang diberikan kepada masyarakat sangat besar, kelakuan kita akan dicontoh oleh mereka. Kalau berperilaku baik, otomatis akan diikuti tanpa ada niat menggurui. Insya Allah menjadi pahala,” tambahnya dari laman yang sama.

Begitu juga dengan dirinya yang seorang public figure juga merasakan kebahagiaan saat bisa menginspirasi orang lain agar berubah ke arah yang lebih baik.
“Sebagai pekerja seni gue bersyukur bisa memberi dampak positif bagi masyarakat karena gue bukan ustaz, bukan profesor. Alangkah senangnya tanpa belajar tinggi gue bisa memberi contoh yang baik,” tutup Dimas yang mengaku senang dan bersyukur atas keputusan hijab istrinya. Foto : Twitter @dimasseto1 (jwt/KapanLagi.com)




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Ini Kata Dimas Seto, Banyak Artis Mendadak Religius

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top