Inspirasi Baju Lebaran ala Pria Timur Tengah yang Bisa Kamu Tiru

Baca Juga 


  Yes  Muslim  - Berbeda dengan para wanita, pilihan baju Lebaran untuk pria sayangnya tidak terlalu banyak. Kalau tidak pakai baju koko, kaus atau polo shirt seolah menjadi pilihan aman untuk pergi bersilaturahmi menemui sanak saudara.



Tetapi sejatinya, banyak pula para pria yang ingin tampil stylish dan berbeda saat Lebaran tiba. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, yuk simak tampilan stylish ala pria Timur Tengah yang bisa kamu tiru. Seperti apa?

1. Gamis Panjang

Jika selama ini kamu tampil dengan padanan kaus dan celana jeans, pada Lebaran kali ini tak ada salahnya tampil berbeda dengan gamis panjang dan sorban ala pria di Timur Tengah.
Gamis panjang atau yang lebih dikenal dengan sebutan kandora ini banyak dijual di pusat perbelanjaan seperti Thamrin City atau Tanah Abang dengan pilihan warna yang beragam. Lengkapi juga tampilanmu dengan kain sorban agar nuansa Timur tengah lebih terasa.

2. Setelan Gamis

Jika kamu tak ingin mengenakan gamis, kamu bisa menggantinya dengan gamis yang panjangnya sebetis. Gamis jenis ini biasanya dilengkapi dengan satu set setelan bersama celana panjangnya. Agar terlihat lebih stylish, kamu bisa menggulung lengan gamis hingga siku atau mengenakan sneakers untuk gaya lebih kasual.
3. Kurta Denim

Kurta adalah pakaian tradisional yang dipakai di Afghanistan, Bangladesh, India, Pakistan, Nepal, dan Sri Lanka. Kurta adalah pakaian yang longgar yang bagian bawahnya bisa mencapai lutut. Di Indonesia, kurta juga bisa dengan mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan.

4. Padu Padan Kurta

Bila kamu tidak terlalu suka mengenakan gamis polos atau panjang, kamu bisa memadukannya dengan kurta berwarna netral seperti cokelat atau abu-abu serta celana bawahan putih atau hitam. Ingin terlihat lebih stylish lagi? Coba kenakan topi atau gulung lengan hingga siku.

5. Celana Kulot


Tak hanya wanita saja, pria di Timur Tengah juga kerap mengenakan celana kulot. Bedanya, celana kulot ini memiliki potongan yang lebih besar dan lebar sehingga terlihat seperti rok. Namun jangan khawatir, ada cara untuk membuatnya terlihat macho, yakni mengenakan kurta atau kaus berwarna terang yang membuat penampilan terlihat lebih stylish.
Sudah siap bergaya?


https://kumparan.com/intan-kemala/inspirasi-baju-lebaran-ala-pria-timur-tengah-yang-bisa-kamu-tiru

Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top