Jangan Cuma Bingung Baju Baru untuk Dirimu Sendiri, Orang Tua Kalian Sudah Beulum?

Baca Juga 

  Yes  Muslim  - Hayo lho, sudah membelikan hadiah untuk orang tua belum di lebaran nanti? Jika masih bingung ternyata hadiah ini juga sangat cocok lho untuk mereka.

Sebagai anak yang berbakti pada orang tua, kamu pasti ingin selalu menyenangkan hati orang tua. Lebaran sudah di pelupuk mata. Kamu yang jauh dari orang tua pasti sudah menyiapkan diri untuk mudik. Tak ketinggalan pula kado yang kamu bawa dari tanah perantauan. Meski orang tua tak pernah meminta, kita sebagai anak tentu sangat ingin memberi yang terbaik kan?




Karena memang, menyenangkan orangtua bisa kapan saja, namun lebih afdol jika melakukannya di hari raya lebaran yang istimewa. Kasih sayang dan perhatian mereka yang senantiasa mengiringi tahun-tahun perjalanan kehidupan mungkin tidak tergantikan, namun tidak ada salahnya kita membuat rencana brilian menyiapkan kado lebaran untuk membuat ayah dan ibu tersenyum bahagia.

Untuk itu, inilah beberapa pilihan yang bisa kita gunakan sebagai kado untuk orang tua di hari nan fitri nanti. Apa saja? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mukena berbahan katun atau dengan bordiran cantik untuk Ibu tercinta.


Saat kecil dulu, pasti kita sering meminta baju baru pada orang tua. Sekarang adalah waktu terbaik untuk memberikan sebuah muke untuk ibu kita agar terlihat cantik ketika pergi beribadah. Buat beliau tersenyum bahagia ketika bersimpuh dan berdoa, serta merasa nyaman saat shalat.

Baju koko yang pas untuk ayah tersayang. Bikin doi makin ganteng!


Tidak harus pakaian yang mahal. Kita pasti paham dengan apa yang disukai orang tua. Tidak penting nilainya, orang tua sudah senang dibelikan hadiah, apalagi bila itu adalah hasil jerih payah anak mereka bekerja di kota besar. Baju koko untuk Ayah sudah sangat pas, karena beliau bisa memakainya untuk bertemu sanak keluarga dengan bangga.

Peralatan Rumah Tangga


Sederhana saja, pada dasarnya orang tua selalu menyenangi benda-benda yang berguna. Inilah alasan mengapa peralatan rumah tangga wajib masuk dalam urutan pertama. Coba tengok rumah sejenak, apa saja kiranya barang-barang yang belum mereka punya. Buat daftar kebutuhan dan dahulukan item yang paling dibutuhkan.




Smartphone & Parcel Lebaran


Guna meningkatkan intensitas komunikasi dengan kedua orang tua, smartphone jadi opsi terbaik untuk dihadiahkan pada mereka. Jangan lupa pula untuk mengajarkan bagaimana cara pengoperasiannya, supaya orangtua dapat menjamah media sosial dengan mudah. Langkah tersebut juga ampuh guna mengoneksikan mereka dengan saudara jauh dan teman lama.

Al-Qur'an


Terus tingkatkan iman dengan membaca dan mengerti makna ayat-ayat Al-Qur'an walaupun bulan Ramadhan telah berakhir. Kita bisa memberikan Al-Quran digital kepada orang tua, kerabat atau pasangan.

Nah, kamu sudah ada gambaran kadonya seperti apa kan? Sertakan pula kartu ucapan selamat Idul Fitri, bikin Lebaran kamu makin manis.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top