Follow by Email

Jangan Lupa, Dahulu Pengungsi Eropa Melarikan Diri ke Suriah

close
Daftar Artikel Terbaru
  Yes  Muslim  -  Hari-hari ini dunia Eropa sering mengeluhkan arus migran dari Suriah. Pergerakan pengungsi ke benua Eropa telah menjadi krisis kemanusiaan terbesar pada zaman ini. Tetapi jangan lupa bahwa dalam situasi yang sangat berbeda, orang-orang Eropa pernah melarikan diri ke tempat yang aman di Timur Tengah, termasuk Suriah.

Berikut ini adalah gambar-gambar pelarian masyarakat Eropa ke Suriah yang kami kutip dari Majalah TIME. Mereka bukan migran Suriah, Afghanistan, atau Irak yang sedang melakukan perjalanan berbahaya ke Yunani, Kroasia, Hungaria, atau Jerman, tetapi mereka adalah orang-orang Eropa dalam perjalanan mereka ke Syria selama teror Perang Dunia II.



















Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Jangan Lupa, Dahulu Pengungsi Eropa Melarikan Diri ke Suriah

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top