Kenapa Tidak Ada Sosok Ayah Dalam Gambar Kaleng Khong Guan?

Baca Juga 




Siapa sih orang Indonesia yang tidak mengenal biskuit legendaris yang satu ini? Pasti semua orang tahu dengan biskuit Khong Guan yang biasanya selalu hadir di atas meja saat lebaran.

Dulu hingga sekarang, Khong Guan tidak banyak mengalami perubahan dilihat dari desain gambarnya yang khas. Seperti yang kita ketahui, kaleng Khong Guan memiliki gambar seorang ibu dan dua anaknya sedang makan biskuit bersama di meja makan.

Namun pernahkah Anda bertanya-tanya kenapa tidak ada sosok ayah dalam gambar kaleng Khong Guan? Alhasil hal tersebut menimbulkan pertanyaan besar tentang sosok ayah yang menghilang dalam gambar tersebut.

Untuk mengetahui jawabannya, Anda harus tahu dulu siapa orang yang menciptakan gambar pada kaleng biskuit legendaris itu. Dia adalah Bernardus Prasodjo.

Dilansir Wow Menariknya dari Liputan6 (20/6), Bernardus yang kini berusia 60 tahun memiliki seorang anak yang bekerja sebagai dokter gangguan tidur bernama Andreas Prasadja.



Ini ayah saya pelukis gambar keluarga pada kaleng biskuit Khong Guan dgn karya lainnya: logo syrup Marjan
Melalui akun Twitter-nya. Andreas menyampaikan sendiri kalau ayahnya adalah orang yang menciptakan gambar pada kaleng biskuit Khong Guan.

Menurut Bernardus, sebenarnya tidak ada alasan kenapa tidak ada sosok ayah dalam gambar Khong Guan yang diciptakannya. Baginya hal itu tidak perlu dipermasalahkan.

Tapi karena kebanyakan yang belanja Khong Guan adalah ibu-ibu, jadi sosok ibulah yang paling penting ada pada gambar tersebut.

Selain kue Khong Guan, pria kelahiran Salatiga itu juga mendesain gambar beberapa produk biskuit lainnya yang bertahan sampai sekarang, seperti Monde dan wafer Nissin.

Kira-kira itulah alasan kenapa tidak ada sosok ayah dalam gambar kaleng biskuit Khong Guan yang legendrasis.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top