Follow by Email

Ketika Joshua Suherman yang non Muslim Ikut Menjalani Ibadah Puasa

close
Daftar Artikel Terbaru
  Yes  Muslim  - Bulan Ramadhan merupakan sebuah bulan suci yang dirayakan oleh umat muslim di dunia dan juga sebagai bentuk ibadah.




Namun ternyata, tak hanya kaum muslim saja yang menjalankan ibadah tersebut. Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman adalah salah satu orang yang turut berpuasa.
"Iya, gue ikut puasa juga, enggak pernah makan dan minum di depan teman-teman yang puasa karena ikut puasa juga," ucapnya ketika dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Alasan pria berusia 24 tahun tersebut ikut berpuasa adalah karena ia ingin merasakannya puasa bersama teman-temannya yang menjalani ibadah tersebut

"Mumpung ada temannya (puasa). Kedua, berat badan semakin tidak kondusif. Terus juga, mau ikut ngerasain seperti apa susahnya menahan nafsu," ujarnya.


Selama menjalankan puasa, Joshua mengaku tidak mengalami kesulitan saat menahan lapar dan haus.
"Surprisingly, lapar sama hausnya enggak berasa, tapi lebih ke nahan nyinyirnya itu," tutup pria kelahiran Surabaya itu seraya tertawa.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Ketika Joshua Suherman yang non Muslim Ikut Menjalani Ibadah Puasa

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top