Konsultan Politik Ahok Ini Bertanya Mengapa Warung Makan Tutup Pas Puasa ? Ini jawaban Makjleb Netizen !

Baca Juga 



Konsultan Politik Ahok Ini Bertanya Mengapa Warung Makan Tutup Pas Puasa, Netizen : Mengapa Bandara Tutup Saat Nyepi di Bali?




  Yes  Muslim  - Pemilik Lembaga Survei Charta Politika yang juga konsultan politik ahok, Yunarto Wijaya melontarkan kicauan melalui akun twitternya terkait warung makan yang tutup ketika bulan Ramadhan.

"Sorry, gak ngerti kenapa warung makan hrs ditutup pas puasa? Bukannya makna puasa adalah menahan godaan ketika godaan itu tetap ada? #nanya" tweet Yunarto Wijaya‏ melalui akun twitternya, @yunartowijaya, jum'at(19/6/2017)/

Menanggapi kicauan Yunarto, tokoh Muhammadiyah Mustofa Nahrawardaya menanggapi ringan pertanyaan Yunanto dengan bertanya balik terkait penutupan bandara Ngurah Rai di Denpasar Bali saat perayaan Nyepi agama Hindu.

"Sorry, gak ngerti juga, kenapa pas perayaan Nyepi harus nutup Bandara" jawan Muftofa menggunakan akuntwitter @NetizenTofa.

Netizen lainya dengan akun @byebyeko bertanya balik ke Yunanto mengapa di Papua toko ditutup saat pada hari minggu saat gereja kebaktian.

"pasti mingkem nih raja survey ahoi ahoi ini ..di papua minggu toko tutup, di cina muslim puasa dilarang" tweet akun @byebyeko.

Sementara netizen lainya bernama Antonius Budiono menggunakan akun @asboediono menyindir Yunarto bahwa hanya pura-pura bertanya dan pertanyaan tersebut bisa menuai pertikaian.

"Si Oom pura pura tidak tahu, orang semacam mereka itulah menjadi awal mulainya pertikaian walaupun hanya sebatas bertanya" tweet akun @asboediono. [islamedia]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top