Follow by Email

Masya Allah, Masuk Islam di Depan Ribuan Jamaah, Alex Samuel Dihadiahi Aa’ Gym ini ...

close
Daftar Artikel Terbaru
  Yes  Muslim  - Ada yang sangat mengharukan dalam Pengajian Ma’rifatullah di Masjid Daarut Tauhid, Bandung, malam ini (10/11/2016). Seorang pemuda bernama Alex Samuel mengikrarkan dua kalimat syahadat dibimbing langsung oleh KH Abdullah Gymnastiar (Aa’ Gym).






Selain disaksikan ratusan jamaah Masjid Daarut Tauhid, masuk Islam-nya Sem -panggilan akrab Alex Samuel- juga disaksikan ribuan netizen yang menyaksikan siaran langsung pengajian itu melalui Facebook.

Sebelum mengikrarkan dua kalimat syahadat, Sem menceritakan bagaimana dirinya mendapatkan hidayah.

“Saya dari keluarga Kristen. Saya dulunya jarang baca Alkitab. Tapi waktu SMP disuruh orangtua baca Alkitab. Akhirnya saya rajin baca Alkitab,” kata Sem. Namun justru dari sana lah Sem mengetahui banyak pertentangan antara ajaran gereja dan Alkitab. Karena bingung, Sem kemudian jarang ke gereja.

“Bahkan saya sempat tidak beragama, namun yakin bahwa hanya ada satu Tuhan seperti kata Alkitab yaitu Allah”




Sem kemudian mempelajari agama lain selain agamanya yang dulu dan mendapatkan bahwa yang sesuai dengan keyakinannya itu adalah Islam. Karena itulah Sem kemudian masuk Islam.

Ketika Aa’ Gym membimbing Sem mengikrarkan dua kalimat syahadat, banyak netizen mengaku menangis.

Setelah masuk Islam, Sem mendapatkan hadiah dari Aa’ Gym. Pengasuh Pesantren Daarut Tauhid itu memberikan surbannya kepada Sem. [opinibangsa.id / tby]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Masya Allah, Masuk Islam di Depan Ribuan Jamaah, Alex Samuel Dihadiahi Aa’ Gym ini ...

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top