Momen Unik ketika Laba-laba Masuk ke Telinga Seorang Wanita di India

Baca Juga 


  Yes  Muslim  - Lubang telinga terkadang menarik perhatian hewan-hewan kecil untuk masuk, lantaran hangat dan gelap. Seperti yang terjadi di India, laba-laba bercokol di telinga seorang wanita.






Dikutip Asia One pekan ini, wanita bernama Lekshmi L terbangun dengan kepala pusing ketika tidur siang di rumahnya di daerah Hebbal, India. Dia merasakan tidak nyaman di telinga, ada sensasi menggelitik.
Lekshmi lantas memasukkan jarinya ke telinga, tapi tidak juga menghilangkan sensasi tersebut. Dari perasaan geli, dia kemudian merasa telinganya sakit luar biasa sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dalam pemeriksaan, dokter menyinari telinga Lekshmi dengan senter. Mereka terkejut ketika melihat seekor laba-laba kecil merangkak keluar dari lubang telinganya.
Peristiwa ini terekam kamera dan diunggah di Youtube.
"Saya terkejut ketika merasakan pergerakan hewan kecil di dalam telinga. Sakit telinga disertai perasaan menusuk yang tajam membuat saya sesak nafas. Saya kaget saat dokter mengatakan ada laba-laba di telinga saya," kata Lekshmi.
Walau Lekshmi sempat panik luar biasa, namun beruntung laba-laba itu tidak sampai merusak gendang telinga Lekshmi.
Menurut Santosh Shivaswamy, dokter THT di Columbia Hospital yang menangani Lekshmi mengatakan mengeluarkan hewan di telinga mudah, tapi kepanikan pasien yang justru memperparahnya.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top