Follow by Email

Pamer "Aksi Beatboxnya", Santri Ini Bikin Pak Jokowi Terpukau, Alhamulillah Dapat Sepeda

close
Daftar Artikel Terbaru
  Yes  Muslim  - Beberapa waktu lalu, Presiden Joko Widodo melanjutkan safari Ramadhan dan berkunjung ke Ponpes Darussalam, Banyumas, Jawa Tengah. Disanalah Jokowi dibuat kagum oleh seorang santri yang menunjukkan kebolehannya.




Dikutip dari liputan6, santri yang bernama Sihebaldatan atersebut menunjukkan atraksi beatboxnya. Tak disangka pak Jokowi kagum dengan aksinya itu.

Sebenarnya, Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman itu semula maju untuk menjawab pertanyaan soal tujuh pulau yang ada di Indonesia. Bukan menjawab pertanyaan, Sihebaldatana malah menunjukkan kemampuan beatbox.

Tak disangka, sosok bersarung dengan peci dan jas hitam itu ternyata melakukan atraksi yang populer di kalangan sebagian anak muda perkotaan itu. Aksi ini berhasil membuat Jokowi kagum dan tersenyum-senyum melihat aksi itu. "Ini hanya ada di Pondok Pesantren Darussalam," kata Jokowi, Kamis 15 Juni 2017.

Melihat aksi itu, Jokowi membatalkan pertanyaan. Sihebaldatana yang dipanggil Sihe ini diminta kembali duduk ke tempat semula. Raut wajahnya sudah murung karena mengira batal mendapat sepeda Jokowi.

"Ambil sepedanya," ujar Jokowi. Sihe yang semula berjalan lesu langsung berbalik dan berubah kegirangan. Dia langsung sujud syukur dan melompat saat tahu aksi beatbox itu tidak sia-sia. Berikut videonya yang diambil dari ngakaksehat


Keren banget ya, yang terpenting bisa membawa pulang Sepeda. Alhamdulillah..



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Pamer "Aksi Beatboxnya", Santri Ini Bikin Pak Jokowi Terpukau, Alhamulillah Dapat Sepeda

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top