Pemprov Jakarta: Kalau Tak Punya Tempat Tinggal dan Pekerjaan, Tak Usah ke Jakarta

Baca Juga 


  Yes  Muslim  -  Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, terbatasnya kemampuan pihak Pemprov dalam membangun hunian menjadi alasan agar masyarakat tidak melakukan urbanisasi usai Hari Raya Idul Fitri.

Saefullah khawatir nantinya akan ada banyak masyarakat hidup terlunta-lunta di Jakarta, sehingga menjadi beban bagi Ibu Kota.

“Kita hanya mampu setahun itu bangun tiga ribuan unit (rusun). Kalau mereka datang lagi, di sini nggak ada tempat tinggal dan pekerjaan. Nanti jadi beban Jakarta,” kata Saefullah di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Puaat, Rabu (21/6/17).

Oleh karena itu ia berharap mereka yang memang terpaksa harus datang ke Jakarta sudah memiliki pekerjaan dan tempat tinggal sehingga nantinya tak menjadi masalah.

“Semua orang punya hak datang ke Jakarta tapi saran kami, kalau datang ke Jakarta harus punya jaminan tempat tinggal dan pekerjaan,” pungkasnya. [opinibangsa.id / kml]






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top