SAMBUT HARI RAYA, Apa Warna Favorit Untuk Mengecat Rumah di Hari Lebaran ?

Baca Juga 




  Yes  Muslim  - Salah satu tradisi saat datangnya lebaran adalah semua yang serba baru. Mulai dari baju, rumah, bahkan diri kita. Ngomongin soal rumah, satu hal yang tidak boleh dilewatkan saat lebaran adalah mengecat rumah. Yap, kapan lagi kan mengecat rumah kalau bukan saat lebaran?


Lalu, kira-kira warna apa ya yang pas buat rumah kita? Jika masih bingung, boleh nih mencoba warna-warna ini, yang pas banget buat nuansa lebaran tahun 2017.

1. Warna putih


Warna ini memang tidak ada matinya, apalagi di tahun 2017 warna putih sangat digemari. Warna putih akan memberi kesan natural dan juga sederhana, pas banget buat tipe rumah minimalis

2. Warna abu-abu


Warna abu-abu akan memberi kesan elegan. Di tahun 2017 ini, desain rumah yang masih digandrugi sejak 2016 lalu adalah tren scandinavian yang terkesan cool tapi tetap simple.

3. Warna Krem


Warna krem ini akan memancarkan kesan manis pada rumah kita. Apalagi jika rumah kita itu bersih dan juga ditata dengan apik. Pas banget deh.

4. Perpaduan warna


Anda pun juga bisa mengolah kekreatifitasan diri anda dengan cara memdukan 2 warna atau lebih. Cara ini pas banget untuk diterapkan apalagi di bagian interior rumah. Anda bisa menggunakan warna berbeda di setiap sisinya, atau memberi garis tengah untuk memberi 2 warna pada satu sisi. Anda bisa mencoba perpaduan warna hijau kuning, biru putih, atau krem dengan peach.

5. Warna Biru langit


Warna inilah yang banyak sekali dicari. Selain kesannya yang dingin dan nyaman, warna ini juga kalem namun tetap eksotis. Tak hanya itu saja, warna ini juga bisa menyesuaikan dengan tipe rumah apa saja.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top