Follow by Email

Selalu Tampil Bela Umat Islam, Siapa Erdogan Sebenarnya?

close
Daftar Artikel Terbaru
  Yes  Muslim  -  Saat Qatar diembargo oleh negara-negara Teluk, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan tampil memberikan pembelaannya. Erdogan segera menelepon Emir Qatar Syaikh Tamim bin Hamad al Tsani, menyampaikan kesiapan Turki memasok seluruh kebutuhan Qatar selama diembargo.




Supermarket di Doha pun dipenuhi makanan dari Turki. Rakyat Qatar yang ingin berangkat umrah pun langsung disediakan Turkish Air. Bahkan Turki siap menempatkan pasukannya di Qatar.

Saat pemimpin negara lain bertekuk lutut pada Israel, Erdogan berani menunjuk wajah Shimon Peres seraya mengatakan “inilah orang yang membunuh anak-anak Palestina” lalu menghinakan pemimpin Israel itu dengan meninggalkannya.

Siapakah Erdogan sebenarnya? Dalam sebuah khutbah, Ustadz Abdul Somad, Lc, MA menjelaskan bahwa Erdogan merupakan alumni Madrasah Imam wa Khatib. Melalui sekolah imam dan khatib lolos dari penghapusan Mustafa Kemal Ataturk ini, ia dididik ilmu agama hingga menjadi pemimpin besar seperti saat ini.

Berikut ini videonya yang menggebu-gebu dan membakar semangat umat:






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Selalu Tampil Bela Umat Islam, Siapa Erdogan Sebenarnya?

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top