Follow by Email

Teguran Dokter Kepada Oki Setiana Dewi Yang Anti Vaksin Perihal Sakitnya Buah Hati

close
Daftar Artikel Terbaru
  Yes  Muslim  - Artis Oki Setiana Dewi sedang bersedih karena buah hatinya, Maryam tengah di rawat di rumah sakit karena terserang penyakit campak. Istri Ory Vitrio ini menyampaikan bahwa Maryam harus menjalani perawatan selama lima hari di rumah sakit. Melihat anak pertamanya menderita, baik Oki maupun Ory pun sedih dan menangis.



Pasalnya campak pertama ini membuat putri sulungnya mengalami demam selama lima hari, sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit. Kesedihan mereka bertambah manakala penyakit itu menyerang anak kedua mereka, Khadijah Fatimah Abdullah. Kesedihan itu juga terlihat dalam postingan di akun instagram. Postingan itupun mengundang simpati dari banyak netizen. Mereka mendoakan untuk kesembuhan keduanya.



Kagetnya, ada berita lain mengenai sakitnya anak Oki Setianan Dewi. Seorang netizen memaparkan bahwa jatuh sakitnya si buah hati bermula saat Oki menolak memberikan vaksin kepada putranya dengan alasan menganggap vaksin itu mengandung gelatin babi.
Tulisan itu tampaknya bukan tak beralasan, karena seorang dokter yang disebut-sebut pernah menyarankan vaksin kepada Oki juga memberikan keterangannya melalui akun Facebook.



Melalui akun Facebooknya, dr. Piprim Basarah Yanuarso, dokter anak RS Cipto Mangunkusumo menyayangkan sikap Oki yang menolak memvaksin anaknya. Sehari kemudian, dr Piprim kembali menuliskan sebuah ‘pencerahan’ melalui akun Facebooknya.

Banyak netizen yang menyayangkan sikap Oki Setiana Dewi yang membiarkan anaknya terjangkit penyakit. Banyak yang berkomentar, harusnya berusaha semaksimal mungkin terlebih dahulu.
Betapa pentingnya usaha dan ikhtiar dalam segala kegiatan dan menjalani hidup. Selamat berpuasa ya!




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Teguran Dokter Kepada Oki Setiana Dewi Yang Anti Vaksin Perihal Sakitnya Buah Hati

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top